Tak Cuma Awet Muda, Kecantikan Yuni Shara Dipuji Menyatu Dengan Alam
Instagram/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara kembali menuai pujian atas parasnya yang tampak awet muda di usianya kini. Yuni sendiri memang kerap mendapatkan pujian atas penampilannya yang masih tetap cantik bak menolak tua.

WowKeren - Di usianya yang telah memasuki 50 tahun, Yuni Shara masih tampil awet muda seakan-akan menolak tua. Tak cuma memiliki paras cantik awet muda, namun Yuni Shara juga memiliki body goals idaman kaum hawa.

Penampilan Yuni Shara sendiri memang kerap mencuri perhatian publik dan banjir pujian. Seperti baru-baru ini, Yuni Shara mengunggah potret dirinya yang tengah berada di alam terbuka.

Photo-INFO

Instagram

Dalam potret tersebut, kakak kandung Diva Indonesia, Krisdayanti itu tampak mengenakan setelan baju berwarna putih sembari memakai kaca mata dan memangku sebuah buku. "Sugeng injang saking Negeri di Awan β˜•οΈ @omahjati_anyer," bunyi keterangan Yuni Shara pada unggahan di akun Instagram pribadinya, @yunishara36, Jumat (9/12).


Penampilan Yuni Shara itu pun langsung banjir pujian dari warganet. "Mbaak yuni ayu ny tuuh looh bikin gemees deh...😍❀️" ujar netter. "Keindahan yang Alami❀️😍" tutur netter. "Alam merestui kecantikannya , sehingga kita yang liat enak pandangnya πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜" ucap netter. "Cantiknya menyatu dg alam,, ❀️❀️" puji netter.

Sebelumnya, Yuni Shara juga sempat membuat geger publik akan penampilannya yang awet muda saat bermain tenis. Pada kala itu, ia mengaku memang tengah belajar main tenis.

Penampilan Yuni Shara pada saat main tenis itu pun lantas mendapatkan respons beragam. Bahkan tak sedikit warganet yang juga melayangkan pujian hingga membandingkannya dengan Wulan Guritno yang juga kerap dipuja-puja atas penampilannya yang awet muda.

Sebelumnya, momen saat Yuni Shara menghadiri pemberkatan nikah rekannya di gereja mendapatkan banyak pujian. Pasalnya, Yuni Shara diketahui merupakan seorang Muslim, namun tetap mau menghadiri pemberkatan pernikahan rekannya di gereja. Ia pun disebut memiliki rasa toleransi yang tinggi.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru