Ogah Ladeni, Rizky Billar Ternyata Sempat Hubungi Langsung Jefri Nichol Usai Ditantang Adu Tinju
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jika sebelumnya diwakili oleh Putra Siregar, kini Rizky Billar blak-blakan ungkap reaksinya saat ditantang adu tinju oleh Jefri Nichol. Ternyata Rizky Billar sempat menghubungi langsung Jefri Nichol.

WowKeren - Usai sebelumnya ngaku ogah ladeni saat diwakili oleh Putra Siregar, kini Rizky Billar secara blak-blakan menanggapi tantangan adu tinju dari Jefri Nichol. Rupanya diakui Rizky Billar, ia sempat menghubungi langsung Jefri Nichol.

Suami Lesti Kejora ini rupanya menghubungi Jefri Nichol via chat. Dalam pesannya itu, ia menanyakan terkait apa kesalahannya yang membuat Jefri Nichol sampai menantang untuk tanding tinju.

"Saya sempat chat anaknya. Saya mengonfirmasi, apakah saya punya salah atau tidak," ungkap Rizky Billar dikutip di channel YouTube Seleb Oncam News, Jumat (9/12). "Kita kan nggak tahu ya, maksud dan tujuannya apa."

Rizky Billar kemudian mengungkapkan balasan yang dikirimkan oleh Jefri Nichol kepada dirinya. Rupanya Jefri Nichol mengaku tak memiliki masalah apapun dengan Rizky Billar.


"Dia bilang tidak ada masalah apa-apa. Dari bahasan tersebut juga tidak ada niat buruk sama sekali," beber Rizky Billar.

Mendapati jawaban Jefri Nichol itu, Rizky Billar lantas memilih untuk tidak menerima dulu tantangan tinju dari aktor berusia 23 tahun itu. Terlebih saat ini, Rizky Billar hanya ingin fokus dengan keluarga kecilnya.

"Saat ini saya lagi fokus membangun keluarga kecil saya. Jadi saya tidak mau membiarkan hal-hal lain mengganggu fokus saya," tuturnya.

Seperti diketahui, Jefri Nichol semula menantang Rizky Billar lantaran cuitan dari netizen. Namun saat itu, salah seorang netizen bukan memintanya untuk adu tinju dengan Rizky Billar, melainkan dengan pria yang sempat diisukan selingkuh dengan Arawinda Kirana, yakni Guido Ilyasa yang juga merupakan mantan suami Amanda Zahra.

Sambil menerima tantangan tersebut, Jefri Nichol rupanya menyeret nama Rizky Billar. "Lu aturin dah tuh, si Billar sekalian," tulis Jefri Nichol pada 3 Desember 2022.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait