Arya Saloka Mendadak Sisakan Cuma 5 Postingan IG, Putri Anne Santai Pamer Foto Anak
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Hapus sederet foto keluarga kecilnya dan potret kebersamaannnya dengan Amanda Manopo yang sempat bikin heboh, Arya Saloka kini rupanya pilih sisakan hanya lima postingan di akun Instagramnya. Ada apa?

WowKeren - Arya Saloka merupakan salah satu artis yang cukup tertutup soal kehidupan pribadinya. Karenanya ia terhitung jarang mengunggah momen bersama sang istri Putri Anne dan buah hatinya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. Terlebih rumah tangga Arya Saloka sempat ramai diusik dengan gosip tak sedap.

Kendati demikian, Arya Saloka pernah beberapa kali mengunggah foto manis bersama istri dan buah hatinya itu. Namun kini Arya Saloka mendadak menghapus bersih foto-foto bersama keluarga kecilnya di Instagram.

Pemain "Ikatan Cinta" ini pun menghapus foto-foto kebersamaannya dengan rekan kerjanya, Amanda Manopo yang sempat santer dikabarkan dekat. Rupanya Arya kini hanya menyisakan beberapa postingan saja. Yakni dua foto serta tiga video.

Arya Saloka Mendadak Sisakan Cuma 5 Postingan di IG, Putri Anne Santai Pamer Foto Anak

Sumber: Instagram

Arya rupanya menyisakan postingan yang hanya berkaitan dengan dirinya saja. Seperti halnya di postingan terakhir, ia membagikan video saat sedang menyaksikan pertandingan balap motor pada beberapa hari lalu.


Aksi Arya Saloka menghapus foto-fotonya itu sontak menuai tanda tanya besar di benak di netizen. Mereka pun penasaran terkait alasan apa yang membuat Arya Saloka sampai menghapus banyak foto dan hanya menyisakan lima postingan di akun Instagram pribadinya. Mencuat dugaan jika aksi Arya Saloka itu berhubungan dengan rumah tangganya bersama Putri Anne.

Namun Putri Anne justru tampak santai mengunggah foto anak di tengah dugaan tersebut. Ia rupanya mengunggah foto sang buah hati yang tampak berpose santai di atas sofa.

Putri Anne pun seolah membantah dugaan miring terkait rumah tangganya dengan Arya Saloka. Pasalnya di caption, ia menyebut nama Arya Saloka yang biasa dipanggilnya dengan sebutan Baba.

"Meski poniku miring dipotongin mama, dan baba yg sudah berusaha ajak aku potong rambut namun belum membuahkan hasil. Aku ttp cool kan guys? Senyum miring tipis2 ngene," tulis Putri Anne.

"Gemeshh," seru akun @ye*****ng. "Diapaken juga ibrahim tetep handsome krn mamanya cantik papanya handsome," timpal akun @er*****am.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait