On The Lens: Cipung Perdana Jalan, Erina Gudono Pamer Foto Prewed Hingga Chelsea Islan Menikah
Instagram
Selebriti

On The Lens hari Jumat (09/12) ini akan kembali menyuguhkan momen-momen menarik para selebriti Tanah Air yang diabadikan selama sepekan terakhir dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens.

Pekan pertama bulan Desemberi ini diwarnai dengan kontroversi artis yang kemudian jadi pergunjingan netizen. Ada juga kabar bahagia dari anak artis yang selama ini jadi sorotan.

Berita pernikahan artis pun tak kalah mencuri perhatian dalam pekan ini. Terakhir ada calon pengantin yang akan menikah pekan ini sehingga unggahannya pun selalu menjadi perbincangan. Tak perlu berlama-lama lagi, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia berikut ini.

(wk/tria)

1. Tatapan Judes Amanda Manopo Pada Fuji An Ramai Jadi Gunjingan


Tatapan Judes Amanda Manopo Pada Fuji An Ramai Jadi Gunjingan
Instagram

Amanda Manopo mendadak jadi perbincangan gara-gara dinilai menatap judes pada Fujianti Utami alias Fuji An dalam salah satu acara penghargaan. Video Amanda dikira menatap judes pada Fuji itu viral di TikTok. Beberapa netizen mengaku memang dibuat salah fokus dengan tatapan Amanda pada Fuji. Ada juga yang menyebut tatapan Amanda seakan mewakili netizen.

2. Biasa Berhijab, Istri Baru Eks Suami Mawar AFI Kini Tampil Kenakan Busana Seksi


Biasa Berhijab, Istri Baru Eks Suami Mawar AFI Kini Tampil Kenakan Busana Seksi
Instagram

Baru-baru ini beredar foto Susi Latifah, istri baru mantan suami Mawar AFI yang tak mengenakan hijab. Bahkan Susi memakai setelan super seksi dengan bawahan hotpants dan atasan kaos oblong hingga rambut panjangnya dibiarkan terurai. Potret-potret Susi yang terpampang di akun Twitter pribadinya itu kemudian dibagikan ulang di sebuah akun gosip Instagram dan langsung diserbu beragam komentar dari netizen.

3. Hampir 2 Meter, Tinggi Badan Nicholas Saputra Di Samping Nikita Willy Disorot


Hampir 2 Meter, Tinggi Badan Nicholas Saputra Di Samping Nikita Willy Disorot

Nicholas Saputra baru-baru ini menghadiri sebuah acara di Pulau Dewata, Bali. Dalam sebuah video, Nicholas Saputra berdiri di samping Nikita Willy. Nicholas terlihat menjulang tinggi saat berada di samping Nikita Willy yang mungil. Diketahui, Nicholas punya tinggi badan hampir dua meter alias 180 sentimeter sedangkan Nikita Willy memiliki tinggi 153 sentimeter.

4. Rayyanza Cipung Perdana Jalan, Sus Rini Sang Pawang Banjir Pujian


Rayyanza Cipung Perdana Jalan, Sus Rini Sang Pawang Banjir Pujian
Instagram

Di usia setahun, Rayyanza alias Cipung ternyata sudah mulai bisa berjalan. Lewat Instagram, Sus Rini Perdiyanti jadi orang pertama yang mengunggah momen Cipung berjalan tanpa dituntun. Dalam video, tampak putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu begitu ceria sembari mencoba berjalan.

5. Erina Gudono Calon Bojo Kaesang Skakmat Kaum Picik Usai Dicap Kalah Dari Felicia Tissue


Erina Gudono Calon Bojo Kaesang Skakmat Kaum Picik Usai Dicap Kalah Dari Felicia Tissue
Instagram

Jelang menikah dengan Kaesang Pangarep, Erina Gudono mengunggah sejumlah foto dan video prewedding di akun Instagram. Salah satu yang jadi sorotan adalah ketika Erina menulis pesan berkelas namun menohok. Ia seperti ingin membungkam kaum picik dengan gaya anggun nan elegan yang telah membandingkannya dengan mantan kekasih Kaesang, Felicia Tissue.

6. Chelsea Islan Bak Putri Kerajaan Di Upacara Nikah, Momen Ciuman Bikin Ngakak


Chelsea Islan Bak Putri Kerajaan Di Upacara Nikah, Momen Ciuman Bikin Ngakak
Instagram

Chelsea Islan menikah dengan Rob Clinton pada Kamis (8/12). Pernikahan yang digelar tertutup dari media itu berlangsung khidmat di Gereja Katedral, Jakarta. Ada satu momen yang sempat membuat para tamu undangan tertawa yakni saat Chelsea dan Rob diizinkan untuk berciuman usai mengucap janji pernikahan

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait