Rafathar Ajak Guru Bule Prediksi Piala Dunia 2022 Pakai Bahasa Inggris
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rafathar tampak semakin jago berbahasa Inggris lantaran rajin les privat bersama guru bule. Di momen terbaru, Rafathar terlihat asyik memprediksi pemenang Piala Dunia 2022 bersama sang guru.

WowKeren - Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar diketahui memang cukup jagor berbahasa Inggris. Melihat ayahnya yang kurang fasih berbahasa Inggris, Rafathar pun rajin belajar bahasa Inggris bersama guru privat yang sudah dijadwalkan untuk datang ke rumahnya.

Terbaru, Mbak Lala membagikan momen langka kala Rafathar belajar bahasa Inggris bersama guru bulenya yang biasa dipanggil Mr. Zak. Mbak Lala membagikan ulang video yang diunggah oleh guru bule Rafathar di Instagram Story-nya. Di tengah proses belajar tersebut, Rafathar dan sang guru pun tiba-tiba membicarakan tentang Piala Dunia 2022.

Seperti diketahui, Rafathar sempat pergi ke Qatar bersama keluarga untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia secara langsung. Momen seru itu pun sempat diunggah beberapa kali oleh Raffi di laman Instagram. Mulai dari Rafathar yang menonton pertandingan negara Inggris, Argentina, Jepang, hingga Jerman.

Dalam video yang dibagikan, tampak Rafathar yang mulanya ditanya terlebih dahulu oleh sang guru tentang negara mana yang akan memenangkan Piala Dunia tahun ini. Menariknya, Rafathar dan sang guru berbicara dengan lancar menggunakan bahasa Inggris. Terlihat jelas jika Rafathar benar-benar mahir berbahasa Inggris.


Rafathar Ajak Guru Bule Prediksi Piala Dunia 2022 Pakai Bahasa Inggris

Instagram Story

"So, who dou you think which team the winner in world cup? (Jadi, menurutmu siapa tim yang menjadi pemenang di piala dunia?)," tanya Mr. Zak pada Rafathar.

Dengan lantang dan tanpa basa-basi, Rafathar langsung menyebutkan negara Inggris. Rafathar agaknya sangat yakin jika negara favoritnya itu bisa membawa piala kemenangan Piala Dunia 2022. "England (Inggris)," sahut Rafathar.

"Are you sure? Why you think like that? (Apa kamu yakin? Mengapa Anda berpikir seperti itu?)" tanya sang guru. Jawaban Rafathar pun sangat simpel dan to the point. Ia memprediksi Inggris akan menjadi pemenang Piala Dunia 2022 lantaran itu adalah negara favoritnya. "Cause i love England (Karena aku cinta Inggris)," tukasnya.

Melihat Rafathar yang kekeuh ingin Inggris menang membuat sang guru teringat dengan Raffi Ahmad. "Like father like son. Rafathar announced the winner," pungkas Mr. Zak usai mendengar prediksi Rafthar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru