Nagita Slavina Kena Protes Rafathar Kala Minta Sponsor Untuk Nonton Champions League
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Setelah menonton Piala Dunia 2022 secara langsung di Qatar, rupanya putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rafathar ingin menonton pertandingan Champions League.

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu, Raffi Ahmad memboyong seluruh keluarganya dan beberapa timnya untuk menonton Piala Dunia 2022 di Qatar. Belum lama ini, Nagita Slavina pun bertanya mengenai perasaan putra sulungnya, Rafathar saat menonton Piala Dunia 2022 di Qatar.

Lalu, Gigi (sapaan akrab Nagita) bertanya kepada Rafathar setelah menonton Piala Dunia 2022, ingin menonton pertandingan sepak bola apalagi. Rafathar pun dengan lantang menjawab ingin menonton Champions League.

"A, kemarin kan kita udah nonton Piala Dunia, terus next kita mau nonton apalagi nih bola?" tanya Gigi, dilihat dari kanal YouTube Rans Entertainment, Jumat (9/12). "Champions League," jawab Rafathar.

Mendengar jawaban dari Rafathar, Gigi kemudian berceloteh akan mencari sponsor terlebih dahulu untuk bisa menonton Champions League secara langsung. "Oke, kalau gitu mama cari sponsor dulu ya, siapa yang mau sponsorin kita nonton Champions League," ujar Gigi sembari tertawa.


Mendengar perkataan Gigi yang berniat untuk mencari sponsor, Rafathar secara tak terduga melayangkan protes ke ibunya itu. "Beli aja ma, beli. Beli aja tiketnya. Jangan, enggak usah sponsor-sponsor," tegas Rafathar diiringi tawa Gigi.

Namun Gigi seolah tak mendengar protes putra sulungnya itu, dan tetap mencari sponsor untuk menonton Champions League. "Ya siapa ya guys ya yang mau sponsorin Rafathar katanya mau nonton Champions League," goda Gigi ke Rafathar.

Mendengar perkataan Gigi itu, Rafathar memberikan ekspresi seolah enggan dengan hal tersebut. Kemudian Gigi bertanya apakah Rafathar nanti bisa berfoto dengan pemain Champions League.

"Kira-kira Rafathar bisa foto bareng enggak sama pemain Champions League? Ya kan ya?" tutur Gigi. "Please guys bantuin aku, dadah," tutup Rafathar.

Masih dalam podcast yang sama, Gigi juga sempat dibuat ngakak oleh Rafathar terkait dengan cerita halunya mengajak pemain bola dunia, Lionel Messi. Hal ini menjadi suatu hal yang tak terduga, pasalnya selama ini Rafathar dikenal sebagai pribadi yang cuek.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru