Brisia Jodie Disebut Kena Karma, Julian Jacob Langsung Balas Menohok
Instagram
Selebriti

Brisia Jodie disebut kena karma usai kabar Julian Jacob, mantan kekasihnya melamar Mirriam Eka. Diketahui Jodie dan Mirriam sudah bersahabat selama 12 tahun.

WowKeren - Brisia Jodie ramai disebut kena karma usai mantan kekasihnya, Julian Jacob melamar Mirriam Eka. Disebut-sebut Jodie dan Mirriam Eka pernah bersahabat. Sebelumnya Jodie banyak dihujat karena pacaran dengan Julian yang merupakan mantan pacar Marion Jola yang merupakan sahabatnya sendiri.

Julian Jacob langsung memberikan respon terkait Jodie yang disebut kena karma. Hal ini bermula dari komentar netizen yang singgah di postingan Julian Jacob melamar Mirriam Eka. Dengan tegas Julian Jacob membantah Jodie kena karma.

"Apakah ini yg di bilang jodie kena karma. Pacaran sama teman nya yg udh 12 tahun bersahabat. Bener apa engga y " komentar netizen. "BIG FALSE (salah besar)," jawab Julian Jacob disertai dengan emoji terbahak.

Julian

Instagram


Julian Jacob kemudian terlihat mengamini salah satu komentar netizen yang menyebutnya berhak bahagia dan memilih pasangan. Ia seakan terwakilkan dengan komentar netizen ini.

"Ga ada istilahnya 'karma' jika masih dalam batas 'pacaran' ..Kojul berhak milih mana yang terbaik menurut versi nya,ya mungkin sama yang kemarin bukan jodohnya, dipertemukan Tuhan sama yang ini... Selamat @julianjacs ,semoga dilancarkan hingga hari penting nya,Dan semoga ini jadi labuan hati yang terakhir dan benar2 tepat," kata netizen. "Amin thank you," balas Julian Jacob.

Julian Jacob

Instagram

Sementara itu sebelumnya Jodie mengungkap penyesalan sekaligus mengaku tengah menjalani karma karena pacaran dengan mantan teman sendiri. Diceritakan juga usai putus, Julian pacaran dengan sahabat akrab Jodie.

"Jadi kena karmanya itu adalah, ini beda kasus sebenarnya. Kalau aku sama Julian itu bener-bener after dia putus banget kan dan Lala (Marion Jola) punya pacar. Nah ini, kena karma adalah sekarang si Julian pacaran sama temenku," ucap Jodie. "Tapi bedanya sama temenku yang ini aku bener-bener lengket 12 tahun bersahabat. kayak saudara sendiri, sempat tinggal bareng. Jadi aku kayak..." sambung Jodie dengan sedikit senyuman kecut.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru