10 Pesona Flawless Gaby Jovita Keponakan Denise Chariesta
Instagram/gabriellajovitaa
Selebriti

Keponakan Denise Chariesta, Gaby Jovita mendadak ikut menjadi sorotan. Pasalnya, nama gamers cantik tersebut ikut terseret dalam isu perselingkuhan pria berinisial RD.

WowKeren - Denise Chariesta masih menjadi topik panas karena terus buka suara soal isu perselingkuhannya dengan sosok pria berinisial RD. Namun kali ini, isu tak terduga terkait Denise dan RD mencuat ke permukaan. Pasalnya, isu tersebut menyeret nama keponakan Denise, Gabriella Jovita atau Gaby Jovita.

Hal ini bermula ketika akun Instagram nelsonvalela2 mengungkap cerita soal D yang ketar-ketir karena keponakannya berinisial G diduga didekati oleh RD. Sehingga, sosok G ini ramai diperbincangkan. Banyak netizen yang menduga kalau si G adalah Gaby Jovita yang kebetulan keponakan dari Denise. Namun hingga kini, baik Denise maupun Gaby belum angkat suara terkait rumor tersebut.

Terlepas dari hal tersebut, Gaby cukup populer di jagat dunia maya. Ia merupakan influencer cantik yang aktif di media sosial, khususnya Instagram dan TikTok. Melalui akun pribadinya itu, Gaby menunjukkan sederet pesona flawless yang bisa memikat hati publik. Intip yuk sederet potretnya berikut ini!

(wk/raud)

1. Berusia 22 Tahun


Berusia 22 Tahun
Instagram/gabriellajovitaa

Menilik unggahan di TikTok pribadinya, Gaby baru saja merayakan ulang tahun ke-22 pada 19 September lalu. Hal ini seolah menunjukkan Gaby adalah selebriti 2000 line. Terbilang masih muda, Gaby cukup kreatif karena mengunggah banyak konten menghibur di TikTok dan Instagram-nya.

2. Seorang Gamers


Seorang Gamers
Instagram/gabriellajovitaa

Gaby sendiri dikenal sebagai salah satu gamers Tanah Air yang cukup aktif bermain game. Menilik informasi dari Instagram pribadinya, Gaby bergabung dalam tim Over Powered Indonesia atau lebih dikenal nama OPI Esport. Ini seolah membuktikan bahwa kemampuan Gaby dalam bermain game sudah di atas rata-rata.

3. Dog Lover Garis Keras


Dog Lover Garis Keras
Instagram/gabriellajovitaa

TikToker cantik tersebut juga dikenal sebagai dog lovers agris keras. Pasalnya, Gaby seringkali mengunggah potretnya bersama anjing-anjing peliharaannya. Ia juga sangat mengayomi anjingnya karena memberikan perawatan dan makanan yang baik.

4. Rambut Two Tone Ikonik


Rambut Two Tone Ikonik
Instagram/gabriellajovitaa

Sebagai selebgram, Gaby ternyata sempat beberapa kali mengubah gaya rambutnya. Namun, ada satu warna rambut yang cukup ikonik terkait Gaby. Sang gamers rupanya pernah mengubah rambutnya menjadi two tone warna hitam hitam dan ungu yang super indah.

5. Sosok Kakak Idaman


Sosok Kakak Idaman
Instagram/gabriellajovitaa

Terkuak kalau Gaby merupakan anak kedua. Ia memiliki kakak perempuan bernama Karen Young dan adik laki-laki yang dipanggil Andreas Shadinata. gaby sendiri banyak menghabiskan waktu bersama sang adik. Keduanya bahkan sempat mengikuti tren AI Anime yang kocak abis.

6. Pandai Menari


Pandai Menari
TikTok/gabyjovita.47

Tak hanya pandai bermain game, Gaby rupanya cukup mahir menari balet. Ia sepertinya pernah mengikuti kursus balet karena memiliki tubuh yang fleksibel. Gaby bahkan bisa melakukan split dengan mudah dan indah.

7. Body Goals Idaman


Body Goals Idaman
Instagram/gabriellajovitaa

Gemar menari dan diimbangi olahraga sepertinya menjadi dugaan kuat Gaby memiliki body goals idaman. Sang gamers sempat membagikan mirror selfie yang menunjukkan tubuhnya yang membentuk "S Line" indah.

8. Fotogenik Abis


Fotogenik Abis
Instagram/gabriellajovitaa

Tidak hanya mempunyai visual rupawan dan tubuh ideal, Gaby juga dikenal jago berpose di depan kamera. Ia beberapa kali mengunggah potret aesthetic-nya saat pergi nongkrong atau liburan ke suatu tempat.

9. Suka Wisata Kuliner


Suka Wisata Kuliner
Instagram/gabriellajovitaa

Usut punya usut, gaby ini bukanlah tipe orang yang strict soal makanan. ia beberapa kali membagikan momen saat wisata kuliner. Pada potret di atas, Gaby dan sang kakak asyik menikmati hidangan shabu-shabu ala Tiongkok.

10. Akrab Dengan Denise Chariesta


Akrab Dengan Denise Chariesta
Instagram/gabriellajovitaa

Hubungan antara Denise dan Gaby memang dikenal terjalin dengan baik. Pasangan tante dan keponakan tersebut sering terlihat hang out bersama. Menariknya, Gaby memilih memanggil Denise dengan embel-embel Cici yang berarti panggilan kakak perempuan. Hal tersebut diduga karena jarak usia Denise dan gaby tak terlalu jauh, yakni 9 tahun.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru