Kim Hye Soo Bikin Penulis 'Under The Queen's Umbrella' Nangis Saat Syuting
Instagram/hs_kim_95
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, penulis naskah 'Under The Queen's Umbrella' mengungkapkan bahwa Kim Hye Soo pernah membuatnya menangis di lokasi syuting. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Kim Hye Soo berhasil menyentuh banyak orang dengan aktingnya yang emosional di drama "Under The Queen's Umbrella". Dia bahkan sampai membuat penulis naskah Park Ba Ra menangis saat syuting adegan kematian Putra Mahkota (Bae In Hyuk).

Mengenai hal ini, penulis Park Ba Ra berkata, "Saat menonton siaran 'Under The Queen's Umbrella', aku berpikir bahwa aku benar-benar penulis yang sangat beruntung. Aku pikir aktris Kim Hye Soo yang berperan sebagai Ratu Im Hwa Ryeong adalah seorang aktris dengan spektrum akting yang luas."

"Secara khusus, ketika aku melihat akting Kim Hye Soo menangis saat Putra Mahkota meninggal di episode 5, sepertinya dia yang benar-benar kehilangan anaknya, bukan Hwa Ryeong. Aku ingat bahwa mataku bengkak di hari itu karena terlalu banyak menangis," ungkapnya.

Penulis menambahkan, "Dan tampaknya efek sinergi itu semakin besar karena kehadiran aktris Kim Hae Sook. Ketika keduanya membaca dialog, aku bisa merasakan kegembiraan. Saat aku melihat akting Kim Hye Soo, tingkat pendalamannya sangat bagus meskipun aku tahu segalanya."


Terakhir, penulis Park Ba Ra mengungkap bagaimana perasaannya saat Kim Hye Soo setuju tampil di drama ini. Dia berbagi, "Hari aku mendengar berita casting adalah saat April Mop, jadi aku tidak bisa mempercayainya."

"Hari itu aku merasa seperti berjalan di atas awan," paparnya. "Secara harfiah, (aku tak percaya karena) bintang-bintang besar memilih karya yang ditulis oleh seorang pemula sepertiku."

"Kata-kata pertama yang kuucapkan selama pembacaan naskah adalah 'Terima kasih telah muncul di drama ini.' Itu tulus dan aku memiliki keinginan besar untuk membalas kalian dengan tulisan yang bagus di masa depan," jelasnya.

"Sutradara Kim Hyeong Sik menaruh banyak perhatian pada casting dan aku merasa sangat bersyukur dia membawa aktor yang sangat cocok dengan karakternya. Dari karakter utama hingga aktor yang membuat penampilan spesial, semuanya terlihat sempurna di mataku," pungkasnya.

Sementara itu, slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Alchemy of Souls: Light and Shadow". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung ini akan mulai tayang pada Sabtu (10/12) malam nanti.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru