Penampilan Sederhana Nagita Slavina di Nikahan Kaesang Jadi Perbincangan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina tampil sederhana dalam akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada Sabtu (10/12). Namun dari penampilan Nagita, netizen ada juga yang sampai salah fokus.

WowKeren - Nagita Slavina menjadi salah satu tamu undangan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada har ini Sabtu (10/12). Datang bersama sang suami tercinta, Raffi Ahmad, penampilan Nagita tak lepas dari sorotan publik.

Dalam kesempatan itu, Nagita tampil sederhana mengenakan atasan warna putih yang dipadukan dengan bawahan batik ungu yang senada dengan atasan batik Raffi. Untuk melengkapi penampilannya, Nagita mengenakan kalung berlian mewah.

Nagita juga tampil dengan riasan natural yang makin memancarkan aura cantiknya. Rambut Nagita pun disanggul ke atas, membuat penampilannya terkesan lebih elegan.

Penampilan Nagita langsung jadi perbincangan hangat di media sosial. Tak sedikit warganet menilai penampilan sederhana aktris yang akrab disapa Gigi itu begitu berkelas dan stunnnig. Warganet juga memuji Nagita yang penampilannya tidak menyaingi pengantin.


"Cantik bgt tolongg ihhh," kata akun @whi***. "Mbak gigi, bener2 tau cara menempatkan diri yak. Sebagai tamu baju yang dipakai simple, elegan, dan kelihatan stunning banget. Gak kayak yang heboh lebay mo ngalahin pengantin gitu. Simple tapi stunning," sambung akun @mia***.

"Ini real cantik, elegan , berkelas, sikap dan attitude mendukung enggak yg pecicilan, sosor sana sini murmer…." tambah akun @ewa***. "Auranya mama gigi gk ada duanya cantiknya kelewatan banget," seru akun @siber***.

Sementara itu ada juga warganet yang dibuat salah fokus dengan kalung berlian yang dipakai Nagita. Mereka menebak kalung itu punya harga selangit. Kalung itu pun dicurigai merupakan kalung yang dipakai Nagita saat akad nikah dengan Raffi pada 2014 lalu.

"Kalung nya Mba Gigi kl aku yg pakai, dikira pecahan beling dah," komentar akun @dwi***. "Tak terbayangkan harga kalungnya ," tambah akun @rhis***. "Itu kalung pas akad nikah dulu di pakai mama gigi," tambah akun @rin***. "Kalungnya baru lagi apa sama pas kalung nikahan sih itu," imbuh akun @el***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait