Dicap Kalem, Chelsea Islan Bikin Heboh Usai Asyik Joget di Panggung DWP 2022 Bareng DJ Snake
Instagram/into_photo
Selebriti

Baru resmi menikah dengan Rob Clinton, kini heboh beredar video Chelsea Islan yang terlihat sedang asyik berjoget di atas panggung DWP 2022 bareng DJ Snake.

WowKeren - Artis cantik Chelsea Islan diketahui baru saja melepas status lajangnya. Ia diketahui baru menikah dengan pria pujaan hatinya, Rob Clinton pada Kamis (8/12).

Tak lama usai menikah, heboh beredar video Chelsea Islan dan sang suami di media sosial. Rupanya dalam video, keduanya tengah asyik berjoget.

Usut punya usut, keduanya asyik berjoget di panggung Djakarta Warehouse Project (DWP) 2022. Bahkan dalam video yang beredar, Chelsea Islan tampak berjoget heboh bareng DJ Snake.

Chelsea Islan pun tampak luwes dan enerjik menggerakkan tubuhnya. Wanita yang tampil seksi dengan baju bling-bling serta bando kelinci ini pun tampak heboh melompat dengan ditemani sang suami.


Video Chelsea Islan dan Rob Clinton rupanya langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka mengaku syok dan tak menyangka mendapati video Chelsea Islan itu

Netter rupanya merasa aneh mendapati Chelsea Islan tampak heboh berjoget. Pasalnya selama ini Chelsea dikenal sebagai sosok wanita berkelas dan kalem. Namun siapa sangka jika ternyata ia bisa asyik berjoget di atas panggung besar.

"Kukira kalem 😂," tulis akun @er*****ah. "Agak aneh ngeliat Chelsea Islan joget kayak gitu, soalnya sering ngeliat dia kalem 😂," komen akun @97*****ak.

"Agak aneh yaa biasanya dia kalem2 gituu, tp gak tau sihh soalnya aku bkn orang dalem yg tau dia 24 jam," sambung akun @elf*****. "Tampang nya baik baik, ternyata SUHU," timpal akun @he*****86.

Sementara itu, ada pun netter yang salfok dengan penampilan Chelsea dalam video. Pasalnya Chelsea terlihat tampil dengan baju seksi di penampilannya itu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait