Erina Gudono Istri Kaesang Bak Ratu di Momen Ultah, Keluarga Beri Kejutan Spesial
Instagram/jimboeng_photography
Selebriti

Erina Gudono merayakan ulang tahun 11 Desember bertepatan dengan prosesi resepsi atau tasyakuran. Ia bak jadi ratu sehari dan diperlakukan spesial oleh keluarga di momen ulang tahunnya ke-26.

WowKeren - Erina Gudono tampil cantik menawan bak seorang ratu di pernikahannya. Tak cuma itu, momen pesta ngunduh mantu dan resepsi dengan Kaesang Pangarep ini ibarat kado mewah buat Erina yang berulang tahun ke-26 pada 11 Desember.

Di momen spesial itu, keluarga dari pihak Erina rupanya sempat menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun". Perayaan kecil itu terkuak setelah tasyakuran atau resepsi pernikahan sesi siang selesai digelar.

Selain Kaesang, ibunda Erina, Sofiatun, dua kakak Erina, Allen Gudono dan Nadya Gudono serta sang adik Shania Gudono sempat bernyanyi sembari bertepuk tangan. Erina pun senang atas kejutan spesial dari keluarganya itu.

Sementara itu, Erina juga tetap terlihat cantik menawan bak seorang ratu di tasyakuran atau resepsi malam. Ia memakai kebaya warna merah dihiasi payet warna kemerahan.

Tak cuma Erina, Kaesang sang suami juga tak kalah mencuri perhatian. Ia tampak gagah memakai topi kuluk bak Sultan Agung, Raja Mataram Islam.


Instagram

Kaesang Ala Raja Mataram Islam

Pemakaian kuluk itu memiliki filosofi penting. Yakni menyimbolkan sosok yang taat agama atau orang yang ang senantiasa menjaga ketaatan beribadah. Model kuluk itu sendiri mengadopsi simbol tarbusy Turki Utsmani.

Tema tersebut diduga diambil karena terilhami latar belakang Kaesang yang dari Solo sedangkan Erina dari Yogyakarta. Dulunya, Kesultanan Mataram Islam dibagi dua menjadi Kasunanan Surakarta dan Kasultanan Ngayogyakarta melalui Perjanjian Giyanti pada 1755.

Adapun disaat Kaesang dan Erina sedang berbahagia, Felicia Tissue justru mengunggah postingan mengejutkan. Ia mendadak menyindir wajah seseorang yang memakai topeng bertahun-tahun setelah rumah sang nenek didatangi wartawan.

"Memang cara begini tidak baik. Apakah berita yang beredar di luar sana kurang cukup untuk membalikkan wajahnya yang sudah tertutup topeng bertahun-tahun," kata Felicia. "Sampai haruskah mendatangi nenek saya lagi untuk berikan komentar? Apakah itu harus? Orang sudah sepuh, hatimu kemana? Anda ke tempat kami pun tidak akan menambahkan kebahagiaan apapun. Malah anda kelihatan mempermalukan diri anda sendiri."

Ibunda Felicia, Meilia Lau, juga sempat kesal. "Mamaku sudah 85 tahun dan baru saja menjalani operasi tangan, jangan diusik lagi," kata Meilia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru