Kaesang Malah Diingatkan Hobi Masa Lalu Usai Singgung Keviralan Nahyan Pakai Singlet
Twitter /kaesangp
Selebriti

Kaesang Pangarep singgung Nahyan sang keponakan yang viral gara-gara memakai singlet di momen pernikahannya, langsung beri reaksi kocak begini saat disinggung kemiripan di masa lalu.

WowKeren - Nama Nahyan, putra dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution saat ini tengah menjadi perbincangan dimana-mana. Bahkan bocah tampan tersebut mejeng di trending topik Twitter lantaran tak henti menjadi buah bibir.

Hal ini dikarenakan kelucuan Nahyan di momen pernikahan sang paman yakni Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono. Bagaimana tidak, Nahyan yang tak ingin mengenakan seragam keluarga memilih untuk tampil memakai kaus hingga hanya singlet di beberapa prosesi pernikahan Kaesang. Gara-gara hal itu Nahyan langsung viral karena aksi menggemaskannya.

Keviralan Nahyan itu pun sempat disinggung oleh Kaesang. Ia membandingkan foto pernikahannya dengan kedua kakaknya gara-gara ulah gemas sang keponakan. "Waktu mas Gibran nikah, foto keluarga bagus-bagus. Waktu mbak Ayang nikah, foto keluarga bagus-bagus. Waktu saya nikah, foto keluarga ada bocil pake kutang doang," bunyi cuitan Kaesang di akun Twitter pada Senin (12/12).

Lucunya netter bak skakmat Kaesang dengan mengingatkannya kepada masa lalu. Warganet yang paham dengan selera humor putra bungsu Presiden Joko Widodo ini malah balik mengingatkan hobi Kaesang dulu.

Seorang netizen sampai membongkar lagi foto lawas Kaesang yang juga hanya mengenakan singlet. "Seniornya Nahyan," canda netizen tersebut.


Kaesang Malah Diingatkan Hobi Masa Lalu Usai Singgung Keviralan Nahyan Gara-gara Pakai Singlet

Twitter/@kaesangp

Suami Erina Gudono ini kemudian bereaksi. Kaesang pun sontak mengakui kemiripan tingkah nyelenehnya dengan sang keponakan. Ia pun mengakui dulu punya hobi mengenakan singlet saja mirip plek dengan kelakuan keponakannya tersebut.

"Aku baru sadar aku juga sukanya pake singlet," celetuk Kaesang Pangarep.

Tak pelak lagi-lagi Kaesang berhasil membuat netter tertawa ngakak. Mereka mengakui bagaimana kekocakan Nahyan justru lebih mirip dengan Kaesang sang paman dibandingkan dengan ayah dan ibunya. Beragam julukan untuk Kaesang dan Nahyan pun dilontarkan oleh para warganet ini.

"Nurun ke ponakannya," kelakar akun @nawaa******. "Nahyan = kaesas versi lite," sebut akun @rrriiiiin******. "Ntar kalo bisa pas nahyan nikah, mas kaesang punya anak kecil suruh anaknya kutangan juga pas nikahan nahyan," canda akun @erick******. "Mungkin mba ayang pas hamil nahyan mangkel sm mas kaesang, makanya nahyan mirip om nya," kelakar akun @fallo******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait