Sempat Disinggung Nikita Mirzani, Dito Mahendra Kembali Diminta Hadir ke KPK
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Saat Dito Mahendra tidak hadir dalam sidang kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkannya, Nikita Mirzani menyebutnya dilema datang ke PN Serang atau KPK. Sementara KPK menyebut Dito Mahendra tidak pernah datang memenuhi panggilan.

WowKeren - Pada Senin (12/12) lalu, Nikita Mirzani kembali menghadiri persidangan kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra di Pengadilan Negeri (PN) Serang. Sidang ini sendiri menjadwalkan Nikita Mirzani dan Dito Mahendra untuk sama-sama hadir. Namun sayangnya, Dito Mahendra justru absen.

Dito Mahendra tidak hadir ke persidangan dengan alasan sakit DBD. Mendengar hal tersebut, Nikita Mirzani kemudian menyinggung soal pemanggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ketiga kalinya terhadap Dito. "Kata nya sakit DBD (DITO BAKAL DIJEMPUT). Panggilan ke 3 dari KPK tiba2 diro sakit 🥺 digigit nyamuk nackaal 😩 dan tidak hadir juga sebagai saksi ke pengadilan serang," ujar Nikita pada saat itu.

Kini tampaknya harapan dari Nikita Mirzani tentang Dito Mahendra tampaknya akan terwujud. KPK diketahui akan melakukan pemanggilan kembali terhadap Dito Mahendra.


Bahkan Nikita Mirzani sebelumnya juga sempat menyebut Dito Mahendra dilema mau datang ke PN Serang atau KPK. "Mungkin dia dilema mau datang ke KPK dahulu atau ke Pengadilan Serang, kita tidak tahu. Kalau memang sakitnya beneran, semoga cepat sembuh, supaya bisa hadir di pengadilan atau di KPK," terang Nikita Mirzani.

Sementara Kabag Pemberitaan KPK, Ali Fikri diketahui menuturkan bahwa Dito Mahendra tidak pernah memenuhi panggilan KPK sebagai saksi kasus mantan Sekretaris MA Nurhadi. "Dari informasi yang kami terima, ada dua orang saksi yang tidak hadir dan tanpa konfirmasi maupun keterangan terkait alasan ketidakhadirannya," ujar Ali Fikri dalam keterangannya.

Ali Fikri kemudian mengingatkan kepada Dito Mahendra dan saksi lainnya yakni Siek Citra Yohandra agar bisa kooperatif terhadap panggilan penyidik KPK. Ia pun mengatakan keduanya diharapkan bisa hadir ketika ada pemanggilan selanjutnya.

Di sisi lain, Nikita Mirzani juga merasa kecewa atas ketidakhadiran Dito Mahendra dalam persidangan kasus dugaan pencemaran nama baik di PN Serang. Nikita Mirzani sendiri telah berharap bisa bertemu tatap muka langsung dengan Dito Mahendra.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru