Dikira Sudah Selesai, Jessica Iskandar Ungkap Kelanjutan Kasus Kena Tipu Rp10 miliar
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar membeberkan kelanjutan kasus penipuan yang dialaminya akibat bisnis rental mobil dengan mantan rekannya yang bernama Steven. Akibat kasus itu, Jedar mengalami kerugian hampir Rp10 miliar.

WowKeren - Kasus penipuan yang dialami Jessica Iskandar sudah lama tak terdengar lagi. Aktris cantik yang akrab disapa Jedar itu mengalami kerugian hampir Rp10 miliar dalam bisnis rental mobil dengan mantan rekannya yang bernama Steven.

Dikira sudah ada titik terang, Jedar mengabarkan kasus itu masih diproses di kepolisian. Ia pun berharap bisa segera mendapat keadilan dalam kasusnya tersebut.

"Kak Jedar kasus 10 milyar udah selesai ya? Bdw tetap semangat ya kakak, kamu perempuan hebat," kata netizen dalam kolom komentar Q & A. "Belum (emoji menangis) masih menunggu proses di kepolisian. Doakan semoga aku bisa mendapatkan keadilan ya," ujar Jedar lewat InstaStory pada Selasa (13/12).

Jedar sendiri hanya bisa berharap uangnya yang mencapai miliaran akibat penipuan tersebut bisa dikembalikan oleh Steven. "Kak kena tipu kemarin kira-kira bisa dapat uangnya balik gak?" tanya netizen lain. "Semoga saja, amin," kata Jedar.

Jedar

InstaStory


Seperti diketahui, Jedar diduga menjadi korban penipuan oleh rekan bisnisnya sendiri yakni Christopher Stefanus Budianto alias Steven. 11 Mobil mewah hingga uang dengan jumlah hampir menginjak Rp10 M milik Jedar raib usai terlibat bisnis rental mobil.

Atas kejadian itu, Jedar melaporkan pihak Steven dengan dugaan kasus penipuan. Sayangnya beberapa kali sidang, Steven tak pernah muncul. Bahkan pada mediasi kali terakhir sudah dinyatakan gagal.

Sementara itu Steven juga melaporkan Jedar atas dugaan kasus pencemaran nama baik. Pasalnya, Steven keukeuh akui tak melakukan seperti yang dituduhkan Jedar.

Jedar sendiri sebelumnya mengaku stres karena cicilan KPR rumahnya menunggak. Ia tak lagi miliki uang cukup untuk membayar cicilannya usai harta bendanya raib. Namun tak lama kemudian Jedar pindah ke rumah baru yang dibangun sang suami, Vincent Verhaag. Ia menjelaskan rumah itu memang dijanjikan Vincent ketika hendak menikahinya.

"Orang-orang sudah pada tahu itu rumah suami. Suami yang bangun. Kan, di awal waktu suami ngajak kawin itu kan, ngajak kawinnya pakai blueprint desain rumah, gitu," tegas Jedar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait