AAA 2022: Cara Huh Yunjin LE SSERAFIM Atasi Insiden Mic Jatuh Tuai Pujian
Twitter/IM_LESSERAFIM
Musik

LE SSERAFIM sukses memukau penggemar dengan panggung 'Antifragile' versi rock. Alami insiden mic jatuh, cara Huh Yunjin membereskan masalah itu jadi sorotan.

WowKeren - LE SSERAFIM telah menyuguhkan panggung mengesankan selama ajang Asia Artist Awards (AAA) 2022. Namun rupanya saat tampil Huh Yunjin mengalami insiden mic terjatuh.

Saat menampilkan panggung "Antifragile" versi rock spesial, Yunjin mendapatkan sorotan sejak awal. Saking intensnya menari, mikrofon di wajah Huh Yunjin sampai terjatuh padahal masih bagian intro. Akan tetapi Yunjin tetap menari sebisanya.

Untuk memperbaiki letak mic-nya, Yunjin menunggu sampai mereka berbaris di belakang Kim Chaewon. Mantan finalis "Produce 48" itu bergerak secepat mungkin untuk memperbaiki mikrofonnya. Bahkan Chaewon sampai mengubah koreografinya sedikit tapi masih tidak mencolok.

Yunjin berhasil memperbaiki mikrofon tepat saat intro berakhir, menunjukkan betapa ia profesional dalam mengatasi krisis. Tak ayal, momen girlboss Yunjin menarik perhatian dan membuat penggemar tidak bisa tidak memujinya.


AAA 2022: Cara Huh Yunjin LE SSERAFIM Atasi Insiden Mic Jatuh Tuai Pujian

Source: Koreaboo

"Chaewon: tidak ada tangan? Oke. Aku ambil siku sebagai gantinya," kata salah satu netizen. "Aku terkikik ketika dia meraih sikunya dengan sangat agresif itu sangat lucu," sahut netizen lain. "Omg, kalian melakukannya dengan baik dan profesional!! Hormat," imbuh yang lain.

"Artis HYBE terlalu profesional yang dapat menangani situasi yang tiba-tiba atau tidak terduga dengan sempurna. Penutup mata Soobin, mawar Beomgyu, dan sekarang mikrofon Yunjin..," komentar seorang netizen.

Sementara itu, LE SSERAFIM memenangkan kategori "Rookie of The Year" dalam ajang AAA 2022. Penghargaan itu memperkuat status LE SSERAFIM sebagai salah satu girl grup yang debutnya paling mencolok tahun 2022 ini. Seperti diketahui, sepanjang 2022 industri K-Pop diwarnai debut girl grup sensasional.

Menggaet dua mantan member IZ*ONE yakni Miyawaki Sakura dan Chaewon, LE SSERAFIM debut sejak Mei lalu dengan "FEARLESS". Meski diwarnai kontroversi hingga ditinggalkan Kim Garam, girl grup ini mampu bertahan di tengah badai dan memperoleh hasil memuaskan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait