Lesti Kejora Pilih Bungkam Saat Disinggung Soal Unggahan Rizky Billar di Medsos
Instagram/lestykejora
Selebriti

Setelah sempat vakum imbas kasus dugaan KDRT, Rizky Billar kini kembali aktif di sosial media. Saat disinggung terkait unggahan suaminya, Lesti Kejora menghindar.

WowKeren - Kisah rumah tangga Lesti Kejora dengan Rizky Billar usai kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) masih kerap menjadi sorotan publik. Setelah kasus KDRT mencuat, Lesti Kejora kerap disebut trauma akan perlakuan kasar Rizky Billar. Selain itu, Rizky Billar juga kerap disebut numpang hidup kepada Lesti.

Seakan lelah dengan segala tudingan tersebut, Rizky Billar pun sebelumnya bak membantah hal tersebut. Rizky Billar sempat membongkar isi chatnya dengan Lesti Kejora di malam kejadian. Namun bukannya mendapat simpati dari warganet, malah banyak yang mencibirnya.

Sementara menganai tudingan hidup numpang ke Lesti Kejora, Rizky Billar mengaku lelah dengan hal tersebut dan mengunggah sebuah transferan bernilai fantastis. Hal ini dilakukan Rizky Billar bak menegaskan bahwa dirinya selama ini tidak pernah hidup numpang dengan istrinya.

Sementara saat disinggung mengenai sikap Rizky Billar itu, Lesti Kejora memilih bungkam. Tak cuma itu, ia bahkan enggan memberikan sepatah kata pun mengenai unggahan suaminya di sosial media.


Meski begitu, Lesti akhirnya buka suara secara singkat saat disinggung mengenai tudingan-tudingan miring yang dilayangkan oleh netizen pada suaminya. Ia pun memberikan bantahan atas hal tersebut.

"Kata siapa? Enggak, enggak, kata siapa?" ujar Lesti Kejora, dilihat dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Rabu (14/12). Namun tak lama setelah itu, Lesti pun langsung berjalan memasuki mobil yang tengah terparkir di depannya.

Sama seperti Lesti, Rizky Billar sendiri sebelumnya juga sempat dicecar dengan pertanyaan serupa. Namun sayangnya, ia juga memilih untuk bungkam dan tak berkomentar sepatah kata pun mengenai unggahannya di sosial media.

Seolah tak ada hentinya, Rizky Billar kembali dicibir oleh netizen. Dalam hal ini, ia disindir haus akan pengakuan setelah mengunggah foto mobil sport mewah Lamborghini.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait