Medina Zein Diduga Bangkrut Usai Merek Dagang MD Glowing Dialihkan Ke Pihak Lain
Instagram/medinazein
Selebriti
Kontroversi Medina Zein

Nasib bisnis MD Glowing milik Medina Zein diputuskan untuk dipindahalihkan ke pihak lain. Keputusan itu ditempuh karena kondisi Medina yang tengah mendekam di Rutan.

WowKeren - Medina Zein saat ini tengah ditahan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Medina harus ikhlas menerima vonis 6 bulan penjara terkait laporan Marissya Icha soal kasus pencemaran nama baik.

Nasib bisnis skincare dan klinik kecantikan Medina yakni MD Glowing pun terkuak nasibnya. Cukup mengejutkan lantaran merek dagang MD Glowing diputuskan untuk dipindahalihkan ke pihak lain selepas Medina ditahan.

Pihak yang berhasil mendapat hak merek dagang MD Glowing itu adalah perempuan bernama Heni Purnamasari. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Ina Rachman selaku kuasa hukum dari Heni Purnamasari dan Lukman Azhari.

Kuasa hukum yang menengahi kedua belah pihak menyebut MD Glowing sudah diambil alih oleh Heni Purnamasari sejak 18 Juni 2022 lalu. "Merek dagang MD Cosmetics terhitung sejak 18 Juni 2022 merek utama MD Glowing, kosmetik ataupun skincare sudah milik klien kami, Heni Purnamasari," kata Ina Rachman di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (9/12).

Pengalihan hak merek tersebut terdaftar secara resmi dengan nomor HKI.01339/2022, HKI.01347/2022, HKI.01344/2022, HKI.01338/2022, HKI.01345/2022, HKI.01342/2022, dan HKI.04979/2022.


Kedepannya, seluruh produksi dari brand tersebut akan diurus langsung oleh pihak Heni Purnamasari. "Seluruh produk dari brand tersebut akan diproduksi oleh klien kami," tambah Ina Rachman.

Lukman Azhari selaku suami Medina membenarkan adanya pengambilan alih tersebut. "Tadi sudah dijelaskan secara rinci soal merek, bahwa dialihkannya kepemilikan brand kosmetik ini tidak dipungkiri karena kondisi ibu Medina Zein yang saat ini tidak memungkinkan melakukan aktivitas bisnis. Itu yang pertama," papar Lukman.

Lukman juga menepis isu yang menyebut Medina bangkrut. Pengambilan alih merek dagang ditempuh karena kondisi Medina tak memungkinkan untuk mengurus bisnisnya langsung. "Gak ada (bangkrut), saat ini Medina Zein sedang tidak memikirkan kegiatan-kegiatan bisnis dan lain sebagainya," terang Lukman.

Menurut Lukman, Heni Purnamasari adalah pihak yang tepat untuk mengambil alih merek dagang Medina. Pasalnya, Medina dan Heni memiliki riwayat kerja sama di bidang usaha yang sama.

"Ibu Medina harus dipulihkan kesehatan mentalnya. Oleh sebab itu, brand ini akan dialihkan ke Ibu Heni. Beliau juga punya history dengan dunia kecantikan dan partner dari Medina, jadi menurut kami beliau adalah sosok yang tepat untuk menjaga brand ini," tandas Lukman.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait