Lia ITZY Ikut Berpartisipasi di Drama 'Alchemy of Souls 2', Bakal Rilis OST 'Blue Flower'
Instagram/itzy.all.in.us
Musik

Lia ITZY ikut berpartisipasi di drama hit, 'Alchemy of Souls 2' dengan menyumbangkan suaranya untuk menyanyikan OST bagian pertama yang berjudul 'Blue Flower'.

WowKeren - Lia ITZY ikut berpartisipasi dalam drama "Alchemy of Souls 2" dengan menyumbangkan suaranya untuk OST part. 1 berjudul "Blue Flower". Lia akan menyanyikan "Blue Flower", sebuah lagu emosional yang menggambarkan cinta yang melampaui hidup dan mati.

OST tidak hanya menangkap emosi mendalam dan kompleks dari karakter drama di masa lalu dan masa kini, tetapi juga menampilkan vokal Lia ITZY yang kaya. "Blue Flower" yang menyuguhkan pesona vokal Lia ITZY akan dirilis pada Minggu (18/12) besok pada pukul 6 sore KST.

Season dua "Alchemy of Souls" tvN, "Alchemy of Souls: Light and Shadow" diketahui telah memulai penayangan perdananya pada tanggal 10 Desember 2022 lalu. Drama ini dijadwalkan akan berakhir pada 8 Januari tahun 2023 mendatang. Season dua "Alchemy of Souls" menceritakan kehidupan di masa 3 tahun setelah selesainya season pertama.


Sementara itu, Lia ITZY saat ini diketahui tengah disibukkan dengan jadwal bersama grup. Termasuk tampil di acara akhir tahun dan promosi untuk album comeback terbaru mereka, "CHESHIRE".  Girl group asuhan JYP Entertainment itu pun telah meraih sejumlah pencapaian bersama album "CHESHIRE", membuktikan kedudukan stabil mereka di industri K-Pop.

Pencapaian ITZY dengan "CHESHIRE" di chart musik dan tanggapan dari K-media membantah klaim tersebut dan membuktikan bahwa pengaruh mereka justru semakin kuat. Album "CHESHIRE" juga sukses di berbagai tangga lagu di dalam dan luar negeri. Setelah perilisannya, "CHESHIRE" menduduki puncak tangga album Worldwide iTunes selama dua hari berturut-turut sejak 30 November.

"CHESHIRE" ITZY juga membuktikan perhatian global dengan mempertahankan posisi No. 1 di tangga lagu MV Trending Worldwide di YouTube selama dua hari pada tanggal 1 hingga 2 Desember. Hal itu merupakan sebuah indikator besar untuk mengukur popularitas grup yang semakin meningkat. Seminggu setelah dirilis, video musik tersebut sudah ditonton sebanyak 44 juta kali.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait