Marshel Widianto Full Senyum Argentina Menang Piala Dunia 2022, Dapat Firasat Dari 'Orang Dalam'
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Argentina keluar sebagai juara Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar. Hal ini tentunya membuat penggemarnya berbahagia. Di antara deretan penggemar Argentina, salah satunya adalah Marshel Widianto.

WowKeren - Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar kini telah berakhir pada 18 Desember 2022. Pada Piala Dunia tahun 2022 ini, Argentina keluar sebagai juara. Kemenangan Argentina ini tentunya menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri bagi penggemarnya.

Di antara banyaknya penggemar Argentina, publik figur Marshel Widianto menjadi salah satunya. Alhasil kemenangan Lionel Messi cs tentunya membuatnya bahagia hingga disebut full senyum.

Kebahagiaan Marshel Widianto atas kemenangan Argentina itu pun bisa dilihat dari unggahannya di Instagram Story akun pribadinya, @marshel_widianto. "FULL SENYUM KAKAK @marshel_widianto," ujar teman Marshel sembari menyematkan tangkapan layar saat melakukan panggilan video dengan pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Celine Evangelista itu, Senin (19/12).

Marshel pun kemudian mengunggah ulang unggahan tersebut. "Kaaaakkss !!! Rispekkk hahahay," balas Marshel Widianto.

Photo-INFO

Instagram Story


Sementara pada unggahan Instagram Story berikutnya, Marshel mengungkapkan kebahagiaan atas kemenangan Argentina, bahkan menyebut Messi sebagai kakaknya. Selain itu, ia juga berterima kasih kepada sosok paranormal yang dikenal sebagai Wirang Birawa.

"Rispekkk Abangkuhh Messi !!! Menangis melihat nya," ujar Marshel. "Terima kasih Kakak @wirangbirawa Firasat kayak org dalem VAMOOOSS !!!!!!"

Kemudian pada unggahan lainnya, tampak Marshel yang menjadi presenter dalam sebuah acara yang diduga mengenai kemeriahan final Piala Dunia 2022. Dalam kesempatan ini, Marshel tampak mengenakan baju bola atau yang biasa disebut dengan jearsey tim nasional Argentina.

Hal tersebut lantas membuat teman Marshel yang lainnya memiliki firasat bahwa memang Argentina yang akan menang. Mengetahui hal ini, Marshel hanya memberikan balasan emotikon ekspresi orang tertawa. "Gue uda ngira Argentina menang pas @marshel_widianto pake baju Argen," ucap teman Marshel.

Sosok Marshel Widianto sendiri merupakan komedian tunggal atau yang biasa disebut sebagai komika yang kini juga tengah merambah karir di dunia presenter. Namanya sempat menjadi sorotan publik saat diisukan memiliki kedekatan khusus dengan Celine Evangelista.

Namun kini, kabar kedekatannya dengan Celine Evangelista telah terjawab bahwa ibu empat anak itu hanya sebatas menjalin persahabatan dengan Marshel Widianto. Bahkan Marshel sendiri baru saja mengunggah kebersamaannya dengan eks member JKT48, Yansen Indiani atau Cesen.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru