Sepatu Teplek Nagita Jadi Gunjingan, Marshel Widianto Go Public dengan eks Member JKT48 - Topik Pagi
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di hari Senin ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

Kabar terbaru datang dari Nagita Slavina yang jadi gunjingan karena sepatu teplek yang dipakainya. Selanjutnya ada Marshel Widianto yang tiba-tiba go public dengan eks member JKT48.

Berita dari Adinda Azani yang mengaku sempat bingung ketika hamil jangan dilewatkan ya. Terakhir ada Jang Won Young IVE yang kecantikannya ramai dibahas. Yuk simak selengkapnnya berikut ini.

1. Sepatu Teplek Nagita Slavina Kala Hadiri Ultah Anak Rachel Vennya Jadi Gunjingan

Nagita Slavina

Instagram

Berita pertama datang dari penampilan Nagita Slavina yang tak pernah habis jadi perbincangan. Terbaru, sepatu teplek warna pink yang dipakai Nagita ketika menghadiri acara ulang tahun Xabiru, putra Rachel Vennya pun sukses mencuri perhatian.

Akun @fashion_nagitaslavina mengungkap harga sepatu teplek warna pink yang dipakai Nagita. Dari brand Roger Vivier, sepatu cantik itu dibanderol dengan harga hampir Rp 11 juta. Walau punya model sederhana, harga sepatu teplek Nagita itu ternyata cukup fantastis.

Netizen ramai mengomentari postingan tentang harga sepatu teplek yang dipakai istri Raffi Ahmad itu. Tak sedikit warganet seakan "menangis" mengetahui harga sepatu Nagita tersebut. Bahkan ada netizen yang menduga alasan Nagita membeli sepatu itu dengan alasan berwarna pink serta hanya dipakai sekali saja.

2. Bukan Celine Evangelista, Marshel Widianto Tiba-Tiba Go Public Dengan Eks Member JKT48

Celine Evangelista

Instagram

Kabar selanjutnya datang dari komika Marshel Widianto yang tampaknya sudah memiliki pacar baru. Wanita tersebut bukanlah Celine Evangelista yang selama ini dikabarkan dekat dengannya, namun eks member JKT48 yang bernama Yansen Indiani atau Cesen.


Hal ini diketahui lewat postingan terbaru Marshel di Instagram yang dibagikan pada Sabtu (17/12). Dalam postingan tersebut, Marshel terlihat menampilkan beragam pose lucu dengan Cesen. Keduanya juga tampak sangat dekat dengan satu sama lain seperti pasangan kekasih pada umumnya.

Di samping itu, Marshel juga membuat netizen baper dengan caption yang disertakannya. Pasalnya, dia menambahkan nama belakangnya setelah menulis nama lengkap Cesen. "Yansen Indiani Widianto," tulisnya di Instagram.

3. Adinda Azani Akui Sempat Bingung Saat Tahu Hamil

Adinda Azani

YouTube

Berita berikutnya datang dari Adinda Azani yang kini tengah mengandung buah hati pertamanya bersama Armand Zachary. Diketahui, kandungan Adinda Azani berusia 4 bulan.

Adinda Azani lantas menceritakan momen awal dirinya mengetahui tengah hamil anak pertama. Adinda Azani mengaku awalnya kaget saat mengetahui dirinya hamil. Ia bahkan merasa kebingungan karena begitu cepat diberikan amanah oleh Tuhan.

Selain itu, Adinda Azani juga menjelaskan alasan mengapa sempat menyembunyikan kabar kehamilannya tersebut. Adinda Azani mengaku masih kaget saat mengetahui sedang hamil anak pertama.

4. KBS Gayo Daechukje 2022: Kecantikan Tak Manusiawi Jang Won Young IVE Ramai Dibahas

Jang Won Young

KBS

Terakhir ada Jang Won Young IVE yang dikenal sebagai salah satu idol dengan kecantikan luar biasa. Visualnya bahkan semakin bersinar saat menghadiri KBS Gayo Daechukjae 2022, Jumat (16/12) lalu.

Jang Won Young menciptakan momen legendaris baru saat mengcover lagu "Love" dari S.E.S. Alih-alih menunjukkan penampilan yang biasa-biasa saja, dia memancarkan getaran ala malaikat dengan hiasan rambut yang berkilauan serta pakaian serba putih. Idol kelahiran 2004 itu tampak semakin mengesankan dengan kulit putih bersih dan riasan yang bercahaya.

Kombinasi ini membuat penampilannya cukup berbeda dari gaya biasanya. Kecantikannya tak manusiawi dan dia terlihat seperti bidadari yang turun dari langit. Kecantikan luar biasa Jang Won Young di KBS Gayo Daechukjae 2022 langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait