Farel Prayoga Tampil Bawakan Lagu 'Bendera' Dipuji Bikin Merinding Hingga Getarkan Hati Publik
Instagram/farelperayoga
Selebriti

Meski konsernya sempat disebut sepi penonton, namun undangan Farel Prayoga untuk menghadiri sebuah acara masih terus berdatangan. Salah satunya adala perayaan HUT TRANSMEDIA ke-21.

WowKeren - Farel Prayoga belum lama ini diketahui menjadi salah satu bintang tamu dalam acara perayaan HUT TRANSMEDIA yang ke-21. Dalam penampilannya ini, Farel juga berkesempatan membawakan lagu berjudul "Bendera" yang dipopulerkan oleh Cokelat.

Penampilan dari Farel itu rupanya berhasil mencuri perhatian publik, bahkan dipuji mampu menggetarkan hati publik. "Alhamdulillah akhirnya di up, penarinya keren, apa lagi di tmbah penyanyinya idola cilik Farel, tambah keren..... Mantapppp, Makasih Transmedia sdh mengundang idola kesayangan," ujar netter.

"Kerenn bangetttt, merinding sy, farel tampil prima walau jadwal manggungnya full,,dancernya oke bangettt toppp 👍" ucap netter. "PENAMPILAN FAREL PRAYOGA MENGGETARKAN HATI KITA SEMUA 🖒🖒🖒" puji netter. "Ya Allah jan kereeeeen bkin bangga Farel Prayoga merinding dengerinnya,, Indonesia Raya selalu jaya Merdeka,," puji netter lainnya.

Pada penampilan Farel tersebut, pada awalnya dibuka oleh penampilan dari para penari yang membawakan tarian kontemporer dengan menggabungkan modern dan tradisional. Setelah itu, Farel muncul membawakan lagu "Bendera".


Lagu "Bendera" yang dibawakan oleh Farel itu juga memiliki aransemen musik yang indah, di mana memasukkan unsur budaya Jawa, dengan memasukkan gending Jawa. Seperti yang diketahui, Farel sendiri juga merupakan penyanyi cilik fenomenal asal Banyuwangi, Jawa Timur.

Nama Farel Prayoga sendiri semakin dikenal masyarakat luas usai berhasil bernyanyi di depan Presiden Joko Widodo dan para menteri, serta para tamu undangan saat perayaan HUT RI ke-77 di Istana Merdeka. Pada saat itu, Farel Prayoga membawakan lagu berbahasa Jawa, berjudul "Ojo Dibandingke".

Setelah itu, hingga kini, Farel Prayoga disibukan dengan jadwal manggung yang sangat padat. Meski begitu, konser Farel yang diselenggarakan di Yogyakarta beberapa waktu lalu disebut sepi penonton.

Adapun sepinya konser Farel Prayoga saat itu disebut dikarenakan harga tiket yang mahal. Menurut pihak kepolisian yakni Kapolsek Wonosari Kompol Edy Purnomo mengungkapkan bahwa jumlah penonton tidak sampai 100 orang.

Sementara menurut publik, sepinya konser Farel Prayoga itu dikarenakan digelar di waktu yang tidak tepat. Pasalnya, konser tersebut digelar secara bersamaan dengan acara Ngunduh Mantu Jokowi yang disiarkan secara langsung di TV. Sehingga publik dinilai lebih memilih untuk menyaksikan acara tersebut.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait