Gading Marten Bagikan Momen Gempi Manggung di Depan Ribuan Penonton, Pecah Abis!
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten mengungkap rasa bangga karena putri kecilnya, Gempi berani tampil di hadapan banyak orang. Ia diajak tampil oleh Raissa Anggiani, pelantun 'Kau Rumahku'.

WowKeren - Gading Marten membagikan momen putri kecilnya, Gempita Nora Marten manggung di depan ribuan penonton. Gempi ternyata diajak manggung oleh penyanyi indie Raissa Anggiani. Diketahui sebelumnya lagu Raissa yang berjudul "Kau Rumahku" memang langsung viral usai dinyanyikan Gempi.

"Yeayyyyy akhirnya manggung sama kakak @raissanggiani makasi udah ajak gempi yahhhh…" tulis Gading Marten di Instagram pada Senin (19/12).

Gading tentu saja bangga dengan Gempi yang berani nyanyi di atas panggung di depan ribuan penonton. Dibocorkan Gading, Gempi sempat deg-degan karena akan bernyanyi di depan banyak orang. Namun menurut cerita Gading, Gempi tak lupa berdoa sebelum naik ke atas panggung.

"Hebat kamu nakkkk, so proud of you," ungkap Gading. "Ada yg nonton mpii?? Hihii Walaupun sempet deg2an krn ramai sekali.. 'okeh aku berdoa dulu ya' hihi gemes… u did it baby."

Gading Marten

Instagram


Dalam video singkat yang juga diunggah Gading, Gempi memyanyikan "Aku Rumahku" bersama Raissa. Terdengar suara Gempi begitu merdu tak kalah dari sang penyanyi aslinya.

Netizen ramai mengomentari postingan Gading. Tak sedikit warganet ikut bangga dengan Gempi yang berani tampil di hadapan banyak orang. Ada juga warganet yang berterima kasih karena Gempi mengenalkan lagu "Kau Rumahku".

"Justru gempi sih yg ngenalin nih lagu ke gue," kata akun @gustinu***. "Soalnya semua tau lagu ini n jd suka lgu ini karna gempii termasuk aku," sambung akun @nevi***. "Semoga kalo uda gede jdi penyanyi hebat ya gem, punya panggung sndrii," tambah akun @abi***.

"Hebaaaaaatttt sekaliii gempi," komentar akun @eka***. "Tau lagu ini #garagaragempi," tambah akun @ervina***. "Gempi gara2 km ak tau lagu ini & lgsg suka," seru akun @ages***.

Sebelumnya Gading membagikan video ketika Gempi menyanyikan lagu "Kau Rumahku" dari dalam mobil. Diakui Gading, ia jadi menyukai lagu tersebut gara-gara dinyanyikan oleh Gempi. Mantan suami Gisella Anastasia ini bahkan memuji putri kecilnya itu sudah jadi anak indie di usia dini.

"Papanya jadi ikutan suka lagunyaa @raissanggiani #garagaragempi hihi.. mpi kecil2 anak indie ahhaha.." kata Gading Marten di Instagram pada Senin (28/11) lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru