Gading Marten Pamer Aksi Gempi Nyanyi Lagu Indie, Kualitas Suara Bikin Syok
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten mengunggah video ketika putri kecilnya, Gempi menyanyikan lagu indie. Gara-gara dinyanyikan Gempi, lagu indie ini viral serta langsung jadi favorit Gading.

WowKeren - Gading Marten membagikan video ketika putri kecilnya, Gempita Nora Marten menyanyikan potongan lirik lagu "Kau Rumahku" yang dipopulerkan oleh Raissa Anggiani. Tampak dalam video, Gempi yang berada di dalam mobil dan memakai kemeja putih itu menyanyikan lagu indie tersebut dengan suara begitu merdu.

Diakui Gading, ia jadi menyukai lagu tersebut gara-gara dinyanyikan oleh Gempi. Ia bahkan memuji putri kecilnya itu sudah jadi anak indie di usia dini.

"Papanya jadi ikutan suka lagunyaa @raissanggiani #garagaragempi hihi.. mpi kecil2 anak indie ahhaha.." kata Gading Marten di Instagram pada Senin (28/11).

Dalam kolom komentar, Raissa Anggiani pun turut memuji Gempi yang menyanyikan lagunya. "Waaa terimakasih banyak.. gempi gemas sekalii," kata Raissa Anggiani.


Gading Marten

Instagram

Begitu juga dengan warganet yang ramai memuji suara merdu bocah perempuan 7 tahun itu. Bahkan ada netizen yang meminta Gading memasukkan suara Gempi ke platform layanan musik digital karena suaranya begitu candu.

"Bagus parah suaranya gempi," seru DJ Yasmin. "Papading, coba bikin dispotify. soalnya suara gempi candu bgt," tambah akun @aprili***. "Baru kali ini denger suara anak kecil yang bisa ngenakin lagu mpiii emesh bgt MashAllah," tambah akun @xzo***. "#garagaragempi kok hebat banget c. Bisa bikin lagu ini estektik lembut banget dikuping, tp maknanya dapet," ucap akun @_noo***.

Video Gempi yang diunggah Gading tersebut sebelumnya telah diposting Gisella Anastasia pada 21 November 2022 lalu di akun Instagram. Diketahui Gisel dan Gading tetap kompak mengurus Gempi meski sudah cerai pada 2019 lalu.

"Bagaikan sungai yang tak punya malu. Mengalir meskipun terancam surut. Lalu (hmm), kakimu melangkah ke rumahku. Setengah melirik, mencoba rayu. Apa yang kau inginkan. Dari senyumku, ya tuan? Gemar sekali kau lukiskan bintang untukku. Sungguh lihai tanganmu menata kembali hati. Yang hampir mati. 'Kan ku letakkan hangat di tengah dekap kita. Jangan biarkan ku pulang. Ke rumah yang bukan engkau @raissanggiani," tulis Gisel menuliskan lirik lagu yang dinyanyikan Gempi.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait