Dapat Momen Beda dari Biasa, Enzy Storia Loncat Heboh Usai Argentina Juara Piala Dunia 2022
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia girang bukan main usai Argentina juara Piala Dunia 2022, rupanya hal tersebut lantaran momen tak biasa yang didapatkannya saat mendukung timnas bola tersebut.

WowKeren - Enzy Storia rupanya tak melewatkan momen final Piala Dunia 2022. Ia ikut menyaksikan momen menegangkan antara Argentina vs Prancis yang berlangsung di Stadion Lusail, Minggu (18/12) malam WIB. Tak sendiri, Enzy rupanya nobar bersama dengan beberapa rekan artis lain. Salah satunya ada Hesti Purwadinata.

Rupanya ada momen beda dari biasa yang didapatkan Enzy pada nobar Piala Dunia kali ini. Kemenangan Argentina memberikan perasaan yang berbeda bagi aktris sekaligus presenter 30 tahun tersebut.

Sebelumnya Enzy sempat curhat tentang timnas Piala Dunia yang ia dukung selalu mengalami kekalahan. Bahkan hal itu tak terjadi saat ini saja. Sampai-sampai Enzy merasa dirinya memiliki kutukan Piala Dunia lantaran tim yang ia jagokan selalu gugur di pertandingan.

"Kutukan piala dunia masih ada aja deh. Yang follow gue dari sebelum 2018 pasti tahu. Yang gue dukung kalah mulu cape," curhat Enzy di Instagram beberapa waktu lalu.

Namun tidak kali ini. Enzy rupanya mendukung penuh Argentina pada pertandingan final Piala Dunia 2022. Tak pelak kemenangan Argentina memberikan momen dan pengalaman beda dari biasa untuknya. Saking bahagia lantaran timnas yang ia jagokan kali ini menang, Enzy pun tak henti loncat-loncat heboh. Momen ini sempat direkan dan dibagikan oleh Hesti di Insta Stories miliknya.


Dapat Momen Beda dari Biasa, Enzy Storia Loncat Heboh Usai Argentina Juara Piala Dunia 2022

Insta Stories/@hestipurwadinata

"Aku menang, aku menang," seru Enzy tertawa lebar seraya terus meloncat-loncat bahagia.

Hesti sendiri tak luput menggoda kebahagiaan sahabatnya ini. Meski pengakuan soal kutukan tersebut hanyalah sebuah candaan, namun ia tetap meledek Enzy Storia yang tak bisa menyembunyikan kebahagiaan usai Argentina yang ia dukung menjadi juara di Piala Dunia 2022.

"Kutukan nonton bola enjetttt punah. Argentina menang," canda Hesti Purwadinata dalam unggahannya saat merekam kehebohan Enzy loncat-loncat bahagia.

Terlepas dari itu pada kesempatan yang sama, Hesti juga membagikan banyak keseruan foto dan video yang diabadikannya saat ikutan nobar Piala Dunia 2022. Salah satunya yakni ia membagikan foto manis sang putra bersama Enzy Storia yang sama-sama menudukung Argentina. Hesti kembali menggoda ketegangan keduanya selama menonton final Piala Dunia 2022 ini.

"Duo super tegang pendukung Argentina. Enjet dan abang Egas," ujar Hesti manis seraya menambahkan emoji hati merah.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru