Anya Geraldine Pamer Dapat Kejutan Ultah Lagi, Ramai Dikira Dilamar
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Kejutan ulang tahun yang diberikan oleh sang kekasih untuk Anya Geraldine sepertinya tak habus-habis. Belum lama ini, Anya kembali membagikan potretnya yang mendapat kejutan ultah dari sang kekasih.

WowKeren - Artis cantik Anya Geraldine diketahui baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27. Tepat di pergantian usianya, ia mendapatkan kejutan spesial dari orang-orang terkasihnya, salah satunya sang kekasih, Nadif Zahiruddin.

Adapun kejutan yang diberikan oleh Nadif untuk Anya di antaranya adalah mengajaknya makan malam romantis di sebuah gua. Rupanya, kejutan dari sang kekasih tak cuma itu saja.

Melalui unggahan Anya di akun Instagram pribadinya, @anyageraldine, tampak artis yang duluny dikenal sebagai selebgram itu mendapatkan kejutan lainnya dari sang kekasih. Dalam unggahan ini, tampak Anya yang baru keluar dari penginapan, kemudian disambut dengan meriah oleh kekasih dan sahabat dekatnya.

Kemudian tampak sang kekasih yang membawakan kue ulang tahun untuk Anya. Anya pun tampak cantik dalam balutan busana berwarna putih. Senada dengan Anya, teman-temannya pun memakai busana dengan warna senada. "another surprise from my loved ones 🫶🏼✨🥺 (kejutan lainnya dari cintaku)" ucap Anya, dilihat Selasa (20/12).


Unggahan Anya itu pun lantas menuai respons beragam, bahkan tak sedikit warganet yang mengira ia dilamar oleh Nadif. "Kirain d lamar ...," ucap netter. "Kirain d lamar ..." sahut netter. "Vibesnya udh kayak mau lamaran...tapi semoga aja disegerakan. Aamiin..." kata netter lainnya.

Photo-INFO

Instagram

"kirain bridal shower," ucap netter. "HBD Anyaaa😍😍🥳🥳 So pretty dan kagettt awalnya kirain bridal shower 😅😅" tutur netter. "Kaget kirain Anya lagi ngadain bridal shower," terang netter. "Kek nya bentar lagi lamaran deh😍😍😍❤️❤️❤️" ucap netter.

Sementara pada saat melakukan makan malam romantis bersama sang kekasih, gaya busana Anya sempat menjadi sorotan publik. Pada saat itu, Anya yang memakai gaun terbuka berwarna hitam dengan menunjukkan bagian punggungnya mendapat tanggapan sinis dari warganet.

Banyak dari mereka yang menilai bahwa busana Anya itu terlalu seksi dan terbuka. Bahkan ada juga yang tampak meledek Anya saat memakai gaun seksi tersebut. Meski begitu, tak sedikit pula yang memiliki pandangan berbeda dan menyebut ikut terbawa perasaan melihat Anya makan malam romantis bersama Nadif.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru