Ririn Dwi Ariyanti Sumbang Lagu, Intip 8 Potret Pesta Sambut Natal Jonathan Frizzy Yang Seru
Instagram
Selebriti

Jonathan Frizzy diketahui menggelar acara sambut Natal di kediamannya. Banyak artis yang hadir di momen tersebut termasuk Ririn Dwi Ariyanti. Tampak acara tersebut berjalan meriah dan penuh keseruan.

WowKeren - Jonathan Frizzy alias Ijonk diketahui menggelar acara sambut Natal di kediamannya. Hal ini diketahui usai Benny Simanjuntak, om Ijonk, membagikan momen kemeriahan perayaan di Instagram pribadinya. "Dalam menyambut Natal, baru tahun ini dapat undangan dari ponakan tersayang. Natalan bersama teman2nya dengan nuansa putih. Tuhan menyertai kita semua 'Selamat menjelang hari Natal 2022'," tulis Benny Simanjuntak.

Acara penyambutan Natal ini dihadiri oleh banyak rekan artis, termasuk Ririn Dwi Ariyanti. Mantan istri Aldi Bragi tersebut bahkan menyumbang lagu di momen perayaan. Kehadiran Ririn ternyata sempat membuat heboh lantaran ia dan Ijonk sebelumnya sempat terseret rumor miring.

Terlepas dari itu, pesta penyambutan Natal ini berlangsung dengan seru. Terutama para selebriti yang hadir ternyata juga menikmati keseruan menonton Final Piala Dunia 2022. Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Dihadiri Banyak Artis


Dihadiri Banyak Artis
Instagram/andrewandika

Andrew Andika menjadi salah satu artis yang hadir di perayaan Natal Ijonk. Ia mengunggah momen kebersamaan dengan para artis di antaranya ada Randy Pangalila, Naufal Samudra, Tsania Marwa, Dinda Kirana, Dinda Kanya Dewi dan masih banyak lagi lainnya.

2. Keakraban Para Artis


Keakraban Para Artis
Instagram Story/dindakirana.s

Dinda Kirana memperlihatkan momen di balik layar di mana para selebriti asyik mengobrol. Ririn terlihat bersemangat mengobrol seraya memegang gelas. Sementara Randy Pangalila dan Miller Khan juga turut tertangkap kamera Dinda Kirana. Semua artis yang hadir terlihat harmonis dan berhubungan baik.

3. Dress Code Putih Curi Fokus


Dress Code Putih Curi Fokus
Instagram/cutkeke_xavier

Hal yang tak kalah mencuri perhatian adalah para artis kompak memakai busana warna putih di momen menyambut Natal di kediaman Ijonk. Namun beberapa terlihat memakai busana nude akan tetapi tetap terlihat serasi. Warganet juga menduga jika ini adalah momen nonton bareng pemain sinetron "Takdir Cinta yang Kupilih" dan "Cinta Setelah Cinta".

4. Nonton Bola Bareng


Nonton Bola Bareng
Instagram Story/dindakirana.s

Para selebriti yang hadir juga menonton keseruan Piala Dunia 2022. Tampak mereka mendukung jagoan masing-masing di mana momen final Prancis melawan Argentina. Randy Pangalila terlihat bersorak-sorak bersama Naufal Samudra.

5. Seru Abis!


Seru Abis!
Instagram Story/dindakirana.s

Malam perayaan sambutan Natal sekaligus nonton bola ni tampak berjalan dengan lancar serta hangat. Para artis yang hadir pun aktif membagikan momen keseruan tersebut di Instagram masing-masing. Terlepas dari usia, para artis terlihat akrab dan menyatu.

6. Selfie Gemes


Selfie Gemes
Instagram/babyzelvia61

Baby Zelvia menjadi salah satu selebriti yang hadir di moen perayaan penyambutan Natal. Ia terlihat bersemangat dengan mengabadikan beberapa foto bersama artis-artis yang hadir. Mulai dari Ririn, Ijonk hingga Dinda Kanya Dewi. "Keseruan semalem🥰🤗" ungkap Baby Zelvia mengiringi unggahan selfie gemesnya ini.

7. Ririn Dwi Ariyanti Nyanyi


Ririn Dwi Ariyanti Nyanyi
Instagram/bennysimanjuntak_

Dalam unggahan Benny Simanjuntak, Ririn terlihat memegang microphone bersiap menyanyikan lagu. Ia awalnya agak gugup dan akhirnya tetap lanjut nyanyi. Ririn kemudian bernyanyi diiringi alunan gitar dan mengajak semuanya untuk berdendang.

8. Artis Senior Yang Gak Kalah Hits


Artis Senior Yang Gak Kalah Hits
Instagram/ babyzelvia61

Yang tak kalah mencuri perhatian adalah kehadiran para artis senior seperti Cut Keke hingga Baby Zelvia. Mereka juga kompak memakai dress code warna putih di momen tersebut. Sementara itu Dinda Kanya Dewi agaknya juga ingin ikutan foot sehingga dia berpose agak jauh dengan kamera.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait