Cinta Laura Balas dengan Doa Usai Dinyinyir Gara-gara Peran di Serial Web Terbaru
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura langsung buka suara usai banjir nyinyiran dari netizen gara-gara perannya di serial web terbaru, berikan pembelaan diri yang menohok hingga respons lewat doa begini.

WowKeren - Cinta Laura saat ini tengah disibukkan dengan serial web terbarunya yakni "SCANDAL 2". Ia pun tengah rajin dan gencar untuk mempromosikan serial tersebut, salah satunya melalui postingan di media sosial. Seperti baru-baru ini, Cinta mengingatkan tentang serial "SCANDAL 2" yang sudah mulai tayang di salah satu aplikasi streaming.

Pesan itu disampaikan oleh Cinta Laura seraya mengunggah sebuah video saat melakukan latihan pole dance untuk perannya. Menariknya, Cinta mengungkap fakta perjuangan latihan selama 20 jam lebih untuk adegan tersebut. Bak ungkapan proses tidak akan mengkhianati hasil, nampak Cinta Laura berhasil melakukan adegan pole dance tersebut dengan sangat memukau.

Namun selain pujian, tak sedikit juga komentar miring justru berdatangan. Beberapa netizen meninggalkan komentar kritikan hingga nyinyir terkait peran Cinta Laura sebagai pole dancer di serial web terbarunya ini.

"Ko bsa sih cinta yg smart and beutiful mauan memperlihatan area itu pke baju yg ga mendidik...haduh jd ga elegan lagi deh skrg," cetus seorang netizen. "Terlepas dri peran gw mo nangis liat bajunya, sorry banget ka," tutur netter lain. "Bukan cinta laura bangettttt sumvaahhhh," sahut yang lain.

Cinta Laura Dinyinyir Gara-gara Peran di Serial Web Terbaru, Balas Lewat Doa

Instagram/@claurakiehl

Cinta Laura sendiri agaknya menyadari banyaknya komentar miring yang berdatangan. Karena itu ia kemudian buka suara. Seraya mengunggah satu foto cantik bergaun merah serta foto lain di adegan pole dance yang sama, Cinta menyampaikan pembelaannya.


Cinta Laura balik mengkritik netizen yang sudah asal menghakimi alur cerita dari series terbarunya tersebut. Menurutnya orang-orang tersebut telah asal memberikan penilaian buruk tanpa sudut pandang yang kritis.

"Untuk kalian yang udah berpikiran negative, berasumsi buruk tentang inti cerita series ini tanpa akal kritis dan menghakimi orang-orang yang terlibat… your loss," tegas Cinta Laura.

Cinta Laura Dinyinyir Gara-gara Peran di Serial Web Terbaru, Balas Lewat Doa

Instagram/@claurakiehl

Tak hanya itu, Cinta Laura juga melanjutkan jawaban menohoknya dengan balik mendoakan netizen-netizen yang sudah nyinyir terkait perannya di series terbaru tersebut. Lewat doa itu Cinta Laura menyentil sikap netizen yang sering asal menghakimi jalan kehidupan orang lain.

"Aku doakan kalian sendiri sudah dijalan hidup yang sempurna dan mencapai tingkat moralitas tertinggi agar merasa layak untuk menghakimi kepribadian dan jalan hidup orang lain," tandasnya.

Meski Cinta Laura telah buka suara, namun rupanya penjelasannya tak menyurutkan pandangan pro dan kontra yang berdatangan. Banyak warganet yang masih mengkritik namun ada juga yang pasang badan untuk artis kelahiran Jerman ini. Beberapa yang menyambut hangat series terbaru Cinta Laura pun mengaku tak sabar untuk ikut menyaksikan akting apiknya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru