Rizky Billar Disebut Beli Villa Besar Untuk Lesti Kejora di Bali
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Dalam unggahan Instagram Stories Andrianna Fransisca Merry, Rizky Billar disebut-sebut telah membelikan Lesti Kejora sang istri sebuah villa besar di Pulau Dewata, Bali.

WowKeren - Rizky Billar disebut-sebut membeli villa untuk istrinya, Lesti Kejora, di Pulau Dewata. Hal ini terungkap dari unggahan teman Lesti Kejora, Andrianna Fransisca Merry.

Dalam unggahan di Instagram Stories tersebut, Merry tampak berada di dalam mobil bersama Rizky Billar, Lesti Kejora, dan Baby L. Merry lantas menggoda Rizky Billar yang disebutnya telah membeli villa di Bali untuk Lesti Kejora.

"Lagi bareng keluarga bahagia yang baru deal villa gede nih buat istrinya nih. Ciee..." ujar Merry sembari mengarahkan kamera ke arah Rizky Billar, Lesti Kejora, dan Baby L. "Amiin," jawab Rizky Billar.

Tak hanya itu, Merry juga sempat bertanya kepada Lesti apakah dirinya bahagia dibelikan villa oleh Rizky Billar. "Lesti, happy enggak Lesti?" tanya Merry.

Lesti yang awalnya memandangi ponsel lantas mengucapkan, "Alhamdulillah". Pelantun "Zapin Melayu" tersebut juga tampak membetulkan posisi kerudungnya.


Rizky Billar Disebut Beli Villa Besar Untuk Lesti Kejora di Bali Rizky Billar Disebut Beli Villa Besar Untuk Lesti Kejora di Bali Rizky Billar Disebut Beli Villa Besar Untuk Lesti Kejora di Bali

Instagram/@rizkybillar

"Ada yang lagi happy beli villa di bali @rizkybillar @lestykejora," tulis Merry di unggahannya.

Unggahan Merry tersebut kemudian dibagikan ulang di Instagram Stories Rizky Billar. Pemain film "Miss Call" tersebut lantas membubuhkan emoji tangan terkatup di unggahannya.

Di sisi lain, Rizky Billar sebelumnya telah dikonfirmasi akan terlibat dalam proyek bisnis bersama Putra Siregar. Meski begitu, Putra Siregar masih enggan menjelaskan lebih lanjut mengenai proyek apa yang akan digarapnya bersama Rizky Billar.

Putra Siregar hanya mengatakan bahwa ada beberapa rencana bisnis, namun masih belum didesain olehnya. Sehingga ia mengaku takut idenya dicuri orang kalau dibocorkan lebih dulu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru