Ucapan Selamat Ridwan Kamil di Unggahan Messi Bikin Ngakak
Instagram
Selebriti

Tak cuma Denny Caknan, Gubernur Jawa Barat yang akrab disapa Kang Emil juga bersikap kocak saat mengetahui Argentina menang atas Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar.

WowKeren - Pada gelaran Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar, Argentina keluar sebagai juara. Atas kemenangan ini, pesepak bola internasional Lionel Messi pun mendapatkan banyak ucapan selamat dari para publik figur dunia, tak terkecuali tokoh Indonesia yakni Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Gubernur Jabar yang akrab disapa sebagai Kang Emil itu tampak turut meninggalkan ucapan selamat di salah satu unggahan Messi saat menerima piala. Namun hal yang menjadi menarik dan mencuri perhatian publik adalah Kang Emil memberi ucapan selamat dengan menggunakan bahasa Sunda.

Photo-INFO

Instagram/@leomessi-Ridwan Kamil Beri Selamat Messi Berbahasa Sunda

Mengingat Messi merupakan orang Argentina, tentu saja tak mengerti apa yang disampaikan oleh Kang Emil. "Wilujeng Kang Messi. Ngiring bingah. Mugia sehat sukses salawasana. Aamiin (Selamat untuk Messi. Berbahagialah. Saya berharap Anda sehat dan sukses selamanya. Amin)" ucap Kang Emil di kolom komentar unggahan Messi, dilihat Rabu (21/12).


Hingga berita ini ditulis, komentar Kang Emil itu telah mendapatkan 31.484 like dan 1.014 balasan komentar. "@ridwankamil walaupun gak ngerti, Messi bisa klik see translation," ucap netter. "@ridwankamil ajak ngaliwet Pak Messi na di Rancaekek😂" canda netter.

"@ridwankamil ajak akang messi main ke jabar pak👍" terang netter. "@ridwankamil messi orang medan kang🥶" canda netter lainnya. "@ridwankamil anak jabar kumpul dimareee 😂" ucap netter. "@ridwankamil hidup persib (klub sepak bola Bandung) 🔥🔥" ujar netter. "@ridwankamil bapaaaak kenapa udah sampe Argentina komennya 😢😂" tanya netter.

Tak cuma mencuri perhatian publik Tanah Air, komentar Kang Emil itu juga mengundang gelak tawa dari masyarakat. "@ridwankamil dari semua komen babang messi komen pa emil doang yang saya ngerti bahasanya😂" ucap netter. "hahahaha mas Messi nya bingung mau reply nya pakai bhsa apa pak,, 🤣😂" balas netter.

Selain Kang Emil, Denny Caknan juga bersikap kocak saat Messi berhasil membawa negaranya menjuarai Piala Dunia 2022. Setelah mengirim DM berbahasa Jawa, Denny Caknan mengaku akan menghadiri acara syukuran atas kemenangan Argentina bersama Messi.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru