Pertemuan Pertama
Selebriti

Pasangan muda Yulhee eks LABOUM dan Minhwan F.T. Island sempat menghebohkan publik sejak terungkap, menikah muda hingga akhirnya dikaruniai 3 orang anak.

WowKeren - Berdasarkan penuturan Yulhee, pasangan ini bertemu ketika keduanya melakukan jadwal sebagai penyanyi. Dua tahun sebelum akhirnya kembali bertemu, Yulhee dan Minhwan pertama kali berjumpa di sebuah acara musik.

Hal itu diungkapkan Yulhee saat menjadi tamu "Happy Together" pada 2019 lalu. Kala itu, Yulhee masih member LABOUM dan sedang promosi album baru mereka.

"Ketika album kami keluar, aku menyapa seniorku untuk pertama kalinya. Aku menyapa F.T. Island dan aku melihat Minhwan di sudut dengan aura gelap. Dia sepertinya tidak tertarik, tapi aku terus menatapnya," ujar Yulhee.

Dua tahun kemudian, Yulhee kembali bertemu Minhwan dalam sebuah kencan buta melalui seorang kenalan. Setelah beberapa kali bertemu, mereka akhirnya pacaran. Rupanya Minhwan punya panggilan sayang untuk Yulhee yakni "Chubby" mulai dari pertama kali mengenal hingga kini sudah berumah tangga.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait