Lika-Liku Romansa
Naver
Selebriti

Pasangan muda Yulhee eks LABOUM dan Minhwan F.T. Island sempat menghebohkan publik sejak terungkap, menikah muda hingga akhirnya dikaruniai 3 orang anak.

WowKeren - Tak lama setelah go public, Yulhee memutuskan hengkang dari LABOUM. Beberapa bulan setelahnya sekitar Januari 2018, Minhwan dan Yulhee mengumumkan akan menikah. Menyusul kabar ini, muncul desas-desus bahwa Yulhee tengah mengandung.

Pada 18 Mei 2018, Minhwan mengungkap sendiri Yulhee telah melahirkan anak laki-laki mereka. Meski sudah mendaftarkan pernikahan, upacara baru akan dilakukan pada bulan Oktober di tahun yang sama.

Minhwan dan Yulhee menggelar pernikahan privat pada 19 Oktober 2018. Kala itu Lee Jae Jin F.T. Island, Lee Seunghyub dan Yoo Hwe Seung N.Flying menyanyi untuk pernikahan mereka.

Melalui FNC Entertainment, Minhwan menyampaikan, "Saya mengucapkan terima kasih tidak hanya kepada para tamu yang hadir tetapi juga kepada semua orang yang telah memberi selamat kepada kami. Kami akan hidup bahagia, dan tidak akan melupakan ucapan selamat dan cinta yang telah anda kirimkan kepada kami."

Belakangan terungkap bahwa Yulhee sudah merahasiakan kehamilan di luar nikah dari semua orang. Pada April 2019, Yulhee menceritakan tentang bagaimana ia memberitahu keluarganya tentang kehamilannya.

"Aku merahasiakan kehamilanku dan melanjutkan aktivitasku. Aku memberitahu suami dan mertuaku terlebih dulu, tapi begitu aku berkata, 'Aku hamil,' ibuku menangis," beber Yulhee.

Setelah kelahiran bayi kembar mereka Ahrin dan Ahyoon, Minhwan berangkat wajib militer. Pada September 2021, Minhwan kembali berkumpul dengan keluarganya.

Sejak kehidupan pernikahan mereka yang jauh dari kata glamor terungkap di "Mr. House Husband", Yulhee dan Minhwan mengakui bahwa rumah tangga bukanlah hal mudah. Namun pasangan ini tetap terlihat kompak terlepas dari prasangka dan masalah yang mereka hadapi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait