Pro-Kontra
Selebriti

Pasangan muda Yulhee eks LABOUM dan Minhwan F.T. Island sempat menghebohkan publik sejak terungkap, menikah muda hingga akhirnya dikaruniai 3 orang anak.

WowKeren - Sejak terungkap, pasangan Yulhee dan Minhwan mendapatkan beragam reaksi. Awalnya, kritik ditujukan pada Yulhee yang tidak sengaja mengekspos hubungannya dengan Minhwan. Kecaman semakin keras didapat Yulhee saat meninggalkan grup hanya beberapa bulan setelah dikonfirmasi pacaran.

Yulhee sempat mengatakan tidak ada penyesalan setelah hengkang dari LABOUM dan tidak ingin menjadi penyanyi lagi. Namun Yulhee tetap memperkenalkan diri sebagai penyanyi dan mantan member LABOUM, yang kemudian membuat fans grup tersebut kecewa.

Reaksi beragam pun semakin banyak didapat usai Yulhee dikabarkan hamil tak lama setelah keluar LABOUM. Apalagi pasangan ini terungkap berencana menikah pada 2018. Pasangan ini menuai kontra lantaran tampak begitu bebas mengumbar hubungan mereka, yang belum lazim terjadi di antara pelaku hiburan di Korea Selatan.

Selain Yulhee, Minhwan juga menuai kecaman. Minhwan dikritik usai melakukan lemparan pertama pertandingan bisbol Hanhwa Eagles dan LG Twins sambil membawa bayinya, Jaeyul, pada Juni 2019. Masyarakat khawatir pada leher Jaeyul mungkin mengalami guncangan ketika Minhwan melempar bola.

Untuk masalah ini, Minhwan sudah meminta maaf karena menunjukkan aksi berbahaya ketika menggendong Jaeyul. Minhwan berjanji akan lebih mempertimbangkan keselamatan bayinya.

Meski menghadapi kritik, pasangan ini juga menerima banyak cinta dari penggemar. Apalagi sejak Minhwan muncul dalam "Mr. House Husband", masyarakat dapat lebih mengenal kehidupan rumah tangga mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait