Go Yoon Jung Akui Adegan Ciuman Dengan Lee Jae Wook Tersulit di 'Alchemy of Souls'
tvN
TV

Go Yoon Jung ditanyai tentang adegan yang paling sulit dari 'Alchemy of Souls 2'. Secara tidak terduga, pemeran karakter Jin Bu Yeon itu menjawab adegan ciuman yang tersulit.

WowKeren - Para pemain "Alchemy of Souls 2" mulai dari Lee Jae Wook, Go Yoon Jung, Hwang Minhyun, Yoo In Soo hingga Shin Seung Ho menjadi bintang tamu di channel YouTube The Swoon yang dirilis Rabu (21/12). Mereka bermain permainan jenga dan menjawab pertanyaan dari staf.

Salah satu momen menarik terjadi ketika Go Yoon Jung ditanyai tentang adegan yang paling sulit dari "Alchemy of Souls 2". Secara tidak terduga, pemeran karakter Jin Bu Yeon itu menjawab adegan ciuman yang tersulit.

"Adegan yang paling sulit adalah adegan ciuman," ujar Go Yoon Jung. "Itu sulit," sahut Lee Jae Wook. "Jae Wook mungkin ingat," sambung sang aktris. "Aku? Tiba-tiba?" tanya Lee Jae Wook kebingungan karena ditodong oleh Go Yoon Jung.

Namun Hwang Minhyun ikut menggoda Lee Jae Wook dengan berkata, "Ya. Sutradara menyetujuinya sebagai ahli adegan ciuman." Yoo In Soo pun kepo bertanya pada Go Yoon Jung, "Apakah kamu memiliki adegan ciuman dengan Jae Wook?"


Go Yoon Jung Akui Adegan Ciuman Dengan Lee Jae Wook Tersulit di \'Alchemy of Souls\'

Source: Naver

Shin Seung Ho ikut menyela, "Lalu dengan siapa lagi (kalau bukan Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung)?" Yoon In Soo menjawab, "Kau tak pernah tahu. Mungkin ada seseorang yang baru." Shin Seung Ho kembali berkata, "Jangan konyol." Mereka akhirnya minta maaf karena jadi berdebat sendiri.

Di sisi lain, tim The Swoon sempat menyisihkan adegan ciuman yang menurut Go Yoon Jung jadi yang tersulit di "Alchemy of Souls 2". Adegan itu muncul pada episode keempat, saat Jang Uk (Lee Jae Wook) mencium bibir Jin Bu Yeon ketika mereka tidur bersama.

Di sisi lain, "Alchemy of Souls" adalah drama roman fantasi berlatarkan negara fiksi Daeho, sebuah wilayah yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. Drama ini bercerita tentang karakter yang nasibnya terpelintir karena sihir yang menukar jiwa manusia.

Sementara itu, "Alchemy of Souls 2" sudah menghadirkan 4 episode dengan catatan rating tertinggi sebesar 8,5 persen. Drama ini dikabarkan memiliki total 10 episode dengan jadwal tayang di slot Sabtu-Minggu malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait