Alshad Ahmad Bahas Rumor Soal Kampusnya Dibangun Pakai 70 Persen Dana Sang Ayah
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Beredar rumor yang menyebut ayah Alshad Ahmad memberikan dana sebanyak 70 persen untuk pembangunan kampusnya. Alshad pun membahas soal rumor sang ayah tersebut.

WowKeren - Alshad Ahmad membahas rumor tentang sang ayah yang disebut memberikan dana sampai 70 persen untuk pembangunan kampusnya. Hal ini dibahas oleh Alshad Ahmad saat berbincang-bincang dengan Feni Rose.

Awalnya, Feni Rose menanyakan soal Alshad Ahmad yang ditegur oleh junior di masa kuliah. Kala itu, Alshad Ahmad ditegur karena menginjak rumput yang di mana sudah ada tulisan larangan.

"Fitnah atau fakta, kamu juga pernah berantem sama junior di kampus gara-gara ditegur karena nginjek rumput yang sudah ada tulisan larangannya," ungkap Feni Rose. "Sudah tahu salah, eh kamu malah sombong kalau 70 persen kampus itu dibangun pakai dana dari bapak kamu?".

Kekasih Tiara Andini itu membenarkan bahwa ia pernah ribut dengan junior. Menurut Alshad Ahmad, junior itu menegurnya dengan cara yang salah. Alshad merasa junior itu tidak sopan kepada dirinya.

"Iya pernah berantem beneran. Sebenarnya aku salah karena jalan di rumput. Cuman enggak terima, cara negurnya itu enggak sopan," kata Alshad Ahmad.


Alshad Ahmad Bahas Rumor Soal Kampusnya Dibangun Pakai 70 Persen Dana Sang Ayah

YouTube

Feni Rose pun penasaran bagaimana junior itu menegur Alshad Ahmad. "(Junior bilang) 'Bang yang benar lah, lu nginjek rumput', gitu sambil dangak-dangak (kepalanya diangkat)," jelas Alshad Ahmad. "Gitu kamu aja sudah tersinggung?" ujar Feni Rose.

Alshad Ahmad pun menjelaskan mengapa ia sangat tersinggung karena kala itu ada keperluan yang sangat penting. "Karena dia junior jauh dan negurnya itu posisinya lagi UAS terburu-buru. Jadi aku lagi lihat HP, bukan sengaja (nginjak rumput)," cerita Alshad Ahmad.

Lebih lanjut, Feni Rose pun menyinggung soal rumor sang ayah memberikan dana sampai 70 persen untuk pembangunan kampusnya. Namun, Alshad Ahmad enggan menjawab.

"Kamu enggak tahu 70 persen ini duit bapak aku," kata Feni Rose diduga menirukan kata-kata Alshad Ahmad saat ditegur juniornya. "Hahahaha," tandas Alshad Ahmad sambil mengarahkan tangannya ke seseorang yang diduga adalah ayahnya.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru