Ngakak! Mahalini Spill Kejutan Malah Buat Penggemar Kesal
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Karya-karya dari Mahalini selama ini selalu laris manis di pasaran. Maka setiap karya yang akan diluncurkan Mahalini tentunya menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

WowKeren - Sebagai penyanyi papan atas Tanah Air, Mahalini memiliki banyak penggemar. Dengan begitu, maka setiap karya yang akan dirilisnya dinantikan oleh penggemarnya dan disambut dengan antusias.

Akan tetapi, hal berbeda justru terjadi pada penggemar yang justru mengisyaratkan kekesalan lantaran Mahalini tidak memberikan bocoran secara gamblang mengenai hal yang ditulis sang idola di sosial media.

Pada unggahan Mahalini di Twitter, tampak ia meminta penggemarnya untuk mencatat tanggal 31 Desember, namun tak memberikan informasi secara gamblang ada apa di tanggal tersebut.

Melihat unggahan tersebut, penggemar Mahalini pun menyampaikan kekesalannya dengan mengunggah ulang unggahan kekasih Rizky Febian itu di Instagram. "Kemaren temenku ngomongnya setengah2, besoknya mencret," ujar akun Instagram penggemar Mahalini, dilihat Jumat (23/12).

Photo-INFO

Instagram Story


Mahalini rupanya mengetahui unggahan tersebut dan mengunggahnya ulang di Instagram Story-nya. "Namanya juga supres," ucap Mahalini yang maksudnya adalah kejutan.

Sebagaimana diketahui, Mahalini merupakan penyanyi papan atas jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" musim 10 yang memiliki suara emas. Keindahan suara Mahalini itu bahkan sempat disebut tak masuk akal lantaran semakin hari semakin menunjukkan kualitasnya.

Tak cuma tak masuk akal, salah seorang vocal director yakni Barsena Bestandhi juga menyebut suara Mahalini sebagai PLTN alias Pembangkit Lini Tenaga Nuklir. Pasalnya, Mahalini memiliki suara yang rendahnya bagus, begitu juga dengan suara tinggi, serta nafas yang panjang dalam bernyanyi.

Adapun kualitas suara Mahalini itu juga berhasil dibuktikan dengan sejumlah prestasi yang telah diraihnya. Di antaranya adalah berhasil meraih piala penghargaan di ajang "Indonesian Music Awards" 2022.

Kemudian berhasil masuk dalam top artis di Spotify Wrapped Indonesia 2022, bahkan berjajar dengan penyanyi top internasional Taylor Swift. Hal ini tentunya merupakan prestasi yang sangat membanggakan bagi Mahlini bisa bersanding dengan Taylor Swift.

Tak kalah membanggakan, karya Mahalini "Kisah Sempurna" berhasil menjadi lirik yang masuk sebagai top 10 penelusuran trending di Google Indonesia. Dengan begini, maka kualitas suara Mahalini tak perlu diragukan lagi.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait