Hyun Bin Ungkap Tujuan Wisata Favorit dan Misteri Keberadaan Tracksuit 'Secret Garden'
NAVER Post/VAST Entertainment
Selebriti

Ketika kalimat terkenal di drama 'Secret Garden' muncul, Hyun Bin menyampaikan status terbaru dari baju olahraga yang dibuat oleh 'setiap jahitan kecil dari pengrajin Italia' itu.

WowKeren - Pada 22 Desember, sebuah video berjudul "Kehidupan militer yang dipilih Hyun Bin? Ri Jeong Hyeok VS Im Cheol Ryung" diunggah di saluran YouTube ESQUIRE Korea. Di sini, Hyun Bin mengungkapkan bahwa dia masih mempertahankan tracksuit populer di drama "Secret Garden" yang dibintanginya.

Pada hari itu, Hyun Bin menjawab berbagai pertanyaan dan berbicara tentang situasinya saat ini. Dia memilih "2002" Anne Marie sebagai lagu yang dia dengarkan akhir-akhir ini. Ketika ditanya tentang hobi barunya, dia menjawab, "Sepertinya aku tidak punya. Aku tidak punya hobi baru. Aku telah mengambil pelajaran menunggang kuda akhir-akhir ini untuk proyekku berikutnya."

Mengenai tujuan perjalanan favoritnya, dia berbagi, "Tentu saja, aku mencintai Italia. Setiap kota memiliki vibe yang berbeda. Untuk Venesia, Firenze, dan Milan, masing-masing kota memiliki daya tarik yang berbeda, jadi aku memiliki kenangan indah tentang Italia. Aku pikir aku suka Jeju-do juga. Ada sesuatu yang unik tentang Jeju yang hanya bisa Anda alami di Jeju. Itu sebabnya aku suka Jeju-do secara pribadi."


Hyun Bin Ungkap Tujuan Wisata Favorit dan Misteri Keberadaan Tracksuit \'Secret Garden\'

YouTube/Esquire Korea

Ketika kalimat terkenal di "Secret Garden" muncul, Hyun Bin menyampaikan status terbaru dari baju olahraga yang dibuat oleh "setiap jahitan kecil dari pengrajin Italia." Dia berkata, "Ya, aku masih memiliki semua empat versi baju olahraga yang aku kenakan di drama itu di rumahku. Aku menjaganya."

Ketika ditanya apakah dia terkadang memakainya, Hyun Bin menjawab, "Tidak, tidak. Aku memakainya berkali-kali saat itu. Aku hanya menyimpannya di lemariku. Drama itu sangat berarti bagiku dan banyak orang menyukainya. Dan hari ini kami di sini bersama stylist yang benar-benar membuat pakaian olahraga ini. Aku menyimpannya dengan tepat bahkan sampai sekarang."

Sementara itu, Hyun Bin menyebutkan karya masa lalunya melalui permainan keseimbangan. Untuk pertanyaan "Menjadi tentara sebagai Im Cheol Ryung vs. Menjadi tentara sebagai Ri Jeong Hyeok", dia memilih Ri Jeong Hyeok dan menjelaskan, "Aku lebih suka memilih Ri Jeong Hyeok. Aku berasumsi bahwa kehidupan Ri Jeong Hyeok di ketentaraan akan lebih mudah dalam banyak hal daripada Im Cheol Ryung. Karena dia memiliki latar belakang yang mewah."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait