Nahyan Mejeng Kece Ala Selebgram, Kahiyang Ayu Kocak Bikin Meme Putranya Senteri Jalan
Instagram/garyevan
Selebriti

Keponakan Kaesang Pangarep, Nahyan, sering mencuri perhatian di sosial media bak sosok selebram, Sadar dengan popularitas sang putra, Kahiyang langsung membuatkan meme kocak terkait Nahyan.

WowKeren - Keberadaan Panembahan Al Nahyan Nasution alias Nahyan selalu mencuri perhatian. Keponakan Kaesang Pangarep itu rupanya sering membuat netter gemas karena aksinya di sejumlah kegiatan.

Sadar dengan popularitas Nahyan, Kahiyang Ayu sang ibu kembali mengunggah foto putranya itu. Dalam foto, Nahyan tampak digandeng paspampres saat sedang menyenteri jalan di momen resepsi Kaesang dan Erina Gudono sesi malam.

Tak disangka, Kahiyang rupanya menjadikan Nahyan sebagai bahan meme. Ia membuat dialog kocak bak ingin menggoda Nahyan yang dijuluki Ketua Pengamanan Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono.

Instagram

Meme Nahyan Senteri Jalan

"Cek-cek, clear area sebelum pengantin lewat," kata Kahiyang. "Nahyan, om coba gandeng aku dulu, takut kesandung."


Tak dipungkiri, Nahyan memang tampak menggemaskan ketika menyenteri jalan. Tak cuma terlihat imut, Nahyan bak memperlihatkan jiwa kepemimpian sejak dini.

Sementara itu, Nahyan juga sempat mencuri perhatian ketika ikutan mejeng di video Hari Ibu yang diunggah sang ayah, Bobby Nasution. Ia terlihat chubby dengan gaya rambut berponi ketika digendong Kahiyang. Wajah Nahyan saat masih kecil juga mirip sosok putra Sandra Dewi, Raphael Moeis.

Sebelumnya, Nahyan lahir pada 3 Agustus 2020. Ia merupakan cucu keempat Presiden Joko Widodo setelah Jan Ethes, La Lembah Manah dan Sedah Mirah.

Yang menarik, kelahiran Nahyan sempat mencuri perhatian. Pasalnya, bocah kecil yang namanya mirip Presiden Uni Emirat Arab, Mohammed bin Zayed Al Nahyan, ini lahir lebih awal dari prediksi dokter.

"Bayi ini lahir lebih cepat melalui caesar, tapi alhamdulillah sehat," kata dr. Rinawati Rohsiswatmo, Sp.A (K) saat menemani Bobby dalam jumpa pers di RS YPK Mandiri Jakarta pada Agustus 2020. Saat lahir, Nahyan memiliki berat badan 3,4 kilogram dan panjang 49,5 cm. Ia langsung diberi ASI pertama usai lahir. Pihak dr. Rinawati pun bangga pada Kahiyang.

"Ini sebagai contoh yang baik," seru dr. Rinawati. "Mudah-mudahan dengan ASI, anak-anak ini dapat tumbuh dengan baik dan sehat dan mungkin jadi pemimpin-pemimpin besar nanti."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait