Sering Digosipin Miring, Nora Alexandra Pamer Momen Mesra Di Ranjang Bareng Jerinx SID
Instagram/true_jrx
Selebriti

Tepis isu bakal cerai, Nora Alexandra tak sungkan bagikan video romantis kala dirinya dan sang suami, Jerinx SID mesra di atas ranjang. Postingan Nora itu sontak diserbu oleh warganet.

WowKeren - Pasangan selebriti Jerinx SID dan Nora Alexandra kerap kali diberitakan miring. Bahkan sempat beredar gosip jika Nora akan menceraikan Jerinx. Meski begitu, Nora mampu membuktikan bahwa dirinya adalah istri yang setia.

Nora bahkan tak meninggalkan Jerinx kala musisi asal Bali itu berkali-kali terlibat kasus hukum dan harus mendekam di penjara. Bak tepis isu miring, Nora pun baru-baru ini buat geger usai membagikan foto mesra bersama Jerinx di atas ranjang.

Dalam video tersebut, Jerinx dan Nora terlihat tengah bersantai di atas kasur. Keduanya tertawa dan berbincang santai bersama. Di sela-sela candaan mereka, Jerinx kemudian terlihat mencium ketiak sang istri.

Nora yang melihat tingkah lucu sang suami pun hanya bisa tertawa. Nora merekam momen tersebut dan membagikannya ulang melalui laman Instagram pribadinya sembari menyematkan emoji hati.


Postingan Nora itu sontak mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang terenyuh dengan kemesraan Nora dan Jerinx meski pernikahan mereka berulang kali diterpa badai.

"Lelaki paling beruntung yaitu pakde jrx bisa mendapatkan hati seorang nora..sehat sehat pakde,terus berkarya,ditunggu aibum2 bari sid yg baru..🔥," kata @in**. "Semoga gak ada postingan ato story' ribut2 lg," harap @da**. "Nah gini dunk.. aku seneng liat keromantisan kalian.. uwu..💝❤<" ujar @cr**. "Sehat dan Bahagia terus kalian berdua❤️," tulis @ek**. "Bahagia terus yaa, kak nora. ❤❤❤," imbuh @wh**.

Video di atas menjadi bukti bahwa bahtera rumah tangga Nora dan Jerinx baik-baik saja. Pasalnya, fans sempat khawatir usai Nora sempat ngode ingin berpisah lantaran tak tahan dengan ulah sang suami.

"Ada baiknya jangan bikin saya orang yang di samping anda stres, lepasi saya lah. Jujur saya sudah lelah dengan hal-hal yang mengerikan sudah cukup banget dua kali, cukup. Cuma pengin ketenangan saat ini, itu yang Anda tidak pernah paham," tulis Nora beberapa waktu lalu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait