Tampak Simpel, Harga Outfit Aurel Hermansyah Saat Kumpul Bareng Ternyata Tak Kalah dari Lesti Kejora
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Kumpul bareng geng Mamayu, Aurel Hermansyah ternyata kedapatan pakai baju simpel namun mahal yang harganya tak kalah fantastis dari outfit Lesti Kejora. Berapa?

WowKeren - Belum lama ini, Aurel Hermansyah berkumpul dengan geng sesama artisnya. Diketahui Aurel memiliki beberapa geng, salah satunya geng bernama Mamayu.

Dalam geng tersebut, terdapat sejumlah artis muda yang tergabung. Di antaranya ada Lesti Kejora, Dinda Hauw, Syifa Hadju, Kesha Ratuliu dan masih banyak lagi.

Aurel Hermansyah menjadi salah satu artis yang mencuri perhatian. Hal itu tak lain lantaran penampilannya. Padahal Aurel terlihat tampil simpel dengan kemeja bermotif yang dipadukan dengan celana jeans.

Namun siapa sangka jika outfit Aurel Hermansyah itu berharga fantastis. Hal itu diketahui dari postingan akun Instagram @fashion_selebrit pada hari ini, Sabtu (24/12).


Rupanya istri Atta Halilintar ini kedapatan memakai baju dari brand ternama Casablanca. Karenanya tak heran jika baju tersebut dibanderol dengan harga mahal.

Yang mengejutkannya lagi, baju Aurel Hermansyah itu dibanderol dengan harga mencapai belasan juta rupiah. Tepatnya Rp 13,2 juta.

"#Aureliehermansyah wearing #Casablanca place casa silk shirt from casablancaparis.com. Harga €800/13.250.00 IDR," tulis akun @fashion_selebrit.

Harga tersebut tak kalah fantastis dari outfit Lesti Kejora. Pasalnya belum lama ini, terkuak pula jika outfit Lesti Kejora saat kumpul bareng geng Mamayu juga mencapai harga yang fantastis. Yakni belasan juta rupiah.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait