Chelsea Islan Perdana Natalan Bareng Suami, 9 Artis Rayakan Dengan Suasana Beda
Instagram
Selebriti

Sederet selebriti Tanah Air merayakan Natal 2022 dengan suasana berbeda hingga status baru. Tentunya ada kebahagiaan yang berkesan bagi mereka menikmati momen Natal tahun ini.

WowKeren - Suka cita Natal tengah dirasakan oleh segenap umat Kristiani dan Katolik. Hari Raya Natal jadi momen kebahagiaan tersendiri bagi mereka yang bisa berkumpul bersama keluarga.

Tak terkecuali bagi para selebriti Tanah Air. Mereka penuh antusias merayakan Natal bersama keluarga dan orang tercinta.

Beberapa selebriti merayakan Natal tahun ini dengan suasana berbeda seperti status baru bahkan suasana baru. Seperti apa kemeriahan para selebriti merayakan Hari Raya Natal? Simak selengkapnya ulasan berikut ini.

(wk/tria)

1. Sandra Dewi


Sandra Dewi
Instagram/@sandradewi88

Sandra Dewi dikenal sebagai salah satu selebriti yang antusias merayakan Natal. Bahkan Sandra sudah menghias rumahnya dengan ornamen Eropa untuk menyambut Natal sejak awal bulan Desember.

Dalam unggahan Instagram tepat di hari Natal, Minggu (25/12), Sandra Dewi membagikan foto kebersamaan dengan suami tercinta, Harvey Moeis serta kedua putra mereka, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis. Mereka foto bersama di depan sebuah pohon Natal yang besar dan tinggi.

Dari pohon Natal itulah, diketahui bahwa keluarga Sandra berada di Hotel Fairmont Jakarta. "Merry Christmas everyone", tulis Sandra Dewi di bagian caption. Tampaknya Sandra merayakan Natal tahun ini dengan nuansa beda yakni di hotel.

2. Felicya Angelista


Felicya Angelista
Instagram/@felicyangelista_

Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito merayakan Natal tahun ini dengan suasana berbeda yakni kehadiran member baru dalam keluarga kecil mereka. Diketahui, Felicya telah melahirkan anak kedua pada 20 Desember 2022 lalu yang diberi nama Zefanya Graneth Emmanuela. Pasangan suami istri menyebut kehadiran baby Zevanya sebagai kado Natal terindah mereka.

Tepat di Hari Natal, Felicya mengunggah foto kebersamaan dengan Hito serta putri sulung mereka, baby Bible. Felicya menceritakan sebelum melahirkan baby Zevanya, memang menyempatkan waktu untuk foto Natal.

"1 jam sebelum lahiran, sempet2in christmas photoshoot sm kaka @graziellabible_ & ade @zefanyagraneth_ (msh dlm perut mamoy) karena tahun ini ga sempet foto hahaaaa.." tulis Felicya di Instagram. Walau begitu dalam unggahan lain, Feli memposting video transisi saat menggendong baby Zevanya.

3. Donna Agnesia


Donna Agnesia
Instagram/@dagnesia

Donna Agnesia merayakan Natal tahun ini dengan suasana berbeda. Pasalnya sang suami tercinta, Darius Sinathrya sedang berada di Bangkok, Thailand karena ada pekerjaan. Walau begitu tampaknya sebelum berangkat ke Thailand, Darius sudah menyempatkan foto bersama Donna dan ketiga anak mereka di depan pohon Natal.

"The Sinathrya mengucapkan 'Selamat Natal bagi para sahabat yg merayakan'..Semoga damai & kasih natal selalu menyertai kita semua .. Amin," tulis Donna Agnesia di Instagram pada Minggu (25/12).

"Natal kali ini terasa berbeda karena papa @darius_sinathrya tidak sempat merayakan Natal bersama kami karena harus tugas di Bangkok . Semoga lancar semua urusannya di sana ya beybie .. We miss you," ungkap Donna Agnesia.

4. Chelsea Islan


Chelsea Islan
Instagram/@chelseaislan

Chelsea Islan merayakan Natal tahun ini dengan status baru sebagai seorang istri. Diketahui Chelsea telah menikah dengan Rob Clinton Kardinal pada 8 Desember 2022 lalu di Gereja Katedral, Jakarta.

Dalam momen Natal spesial kali ini, Chelsea mengumbar kemesraan dengan Rob. Tampak keduanya kompak memakai busana warna putih.

Pasangan pengantin baru itu pun tak segan mencium satu sama lain. Kebahagiaan begitu terlihat jelas dalam Chelsea dan Rob. "Merry Christmas!" tulis Chelsea singkat dalam unggahannya.

5. Jessica Iskandar


Jessica Iskandar
Instagram/inijedar

Jessica Iskandar atau biasa disapa Jedar pun merayakan Natal tahun ini dengan suasana berbeda yakni di rumah baru yang dibangun oleh suami tercinta, Vincent Verhaag. Tahun 2022 ini tampaknya menjadi momen berat karena kena tipu mantan rekan bisnisnya dalam usaha rental mobil sampai mengalami kerugian hingga Rp10 miliar.

Walau begitu, Jedar tampak bahagia merayakan Natal bersama orang-orang tercinta. Jedar dan bersama keluarga merayakan Natal dengan aktivitas seru di rumah baru. Dari video singkat yang dibagikan, terlihat ada sesi nyanyi bareng, barbaquean-an hingga membuka kado Natal.

"Our Christmas Eve Bali 2022 Merry Christmas everyone!!" tulis Jedar dalam unggahan video berisi momen seru ketika merayakan Natal 2022.

6. Nafa Urbach


Nafa Urbach
Instagram/@nafaurbach

Nafa Urbach merayakan Natal tahun ini dengan suasana berbeda bersama sang mantan suami, Zack Lee. Bahkan ada potret Nafa dan Zack bersama sang putri semata wayang, Mikhaela Lee Jowono seperti keluarga kecil yang utuh.

Bukan hanya bertiga, Nafa merayakan Natal dengan keluarga dan kerabat. Suasana Natal Nafa bersama keluarga tampak begitu seru. Kebahagiaan terpancar jelas dari Nafa dan Zack yang bisa merayakan Natal bersama-sama.

"Merry christmas dr kami semuanya di foto iniih . ( family )," tulis Nafa Urbach di bagian caption Instagram pada malam Natal, Sabtu (24/12).

7. Gisella Anastasia


Gisella Anastasia
Instagram/@gisel_la

Gisella Anastasia juga merayakan Natal dengan suasana berbeda. Ia menghabiskan malam Natal bersama kekasih barunya, Rino Soedarjo.

Hal tersebut terlihat dalam sebuah foto yang dibagikan oleh Rino. Tampak Gisel dan Rino kompak mengenakan busana putih berfoto di depan pohon Natal. Keduanya juga pamer senyuman renyah memperlihatkan kebahagiaan.

Sementara itu sebelumnya Gisel sendiri sudah membagikan foto bertema Natal dalam unggahan Instagram. Sayangnya, foto cantik Gisel tersebut malah menuai respons sinis dari warganet. Hampir kebanyakan dari mereka menyoroti busana hingga pose Gisel yang dinilai kurang pantas.

8. Gading Marten


Gading Marten
Instagram/@gadiiing

Beda dari Gisel, Gading Marten merayakan Natal bersama para sahabat. Walau belum punya pasangan, Gading tetap bahagia menghabiskan momen Natal bersama orang-orang terdekatnya itu. Kebahagiaan pun terpancar jelas dari wajah Gading ketika dikelilingi sahabat.

"CHRISTMAS EVE at andara lounge Lovely night.." tulis Gading di keterangan foto mengungkap suasana malam Natal yang begitu seru.

Sama seperti Gisel, Gading juga menuai sorotan berkaitan dengan Natal. Ia sempat memposting video ketika menghias pohon Natal sendiri yang ternyata menuai banyak simpati. Tampak Gisel mengomentari unggahan Gading dengan respon "Si paling suka sama Christmas" yang mengungkap mantan suaminya itu memang begitu menyukai momen Natal.

9. Angela Gilsha


Angela Gilsha
Instagram//@angelagilsha

Angela Gilsha pun turut merayakan Natal dengan suasana berbeda. Ia mengaku senang karena bisa merayakan Natal lagi karena sebelumnya sempat meragukan keyakinannya sendiri. Walalu begitu, Angela merasa hal tersebut adalah sebuah proses wajar dalam perjalanan hidup manusia.

"Rasanya udah lama banget ga ngerayain natal..gara gara pandemi, trus sempet krisis identitas, mempertanyakan keberadaan Tuhan, kehilangan arah sampe akhirnya mengklaim diri sendiri sebagai agnostic," cerita Angela Gilsha. "Menurutku sebagai manusia, itu fase yang wajar. Pasti banyak banget pertanyaan2 yg kita sendiri ga bisa jawab dan akhirnya kita bikin konklusi sendiri atas dasar kesotoyan kita."

Angela hanya bisa bersyukur tahun ini sudah kembali ke Tuhan Yesus. "Anywaysssssss 2022 has been a magical year to me! Banyak hal indah terjadi tahun ini. Hidup aku drastis membaik dari tahun lalu. Dan ada satu titik yang bikin aku bisa kembali ke Tuhan Yesus," ungkap aktris 28 tahun ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait