Citra Kirana Dikasihani, Syahrini Diduga Edit Foto Berlebihan - Topik Pagi
Instagram/citraciki/princessyahrini
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di hari Senin ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Citra Kirana yang ramai dikasihani netter imbas sang suami, Rezky Aditya terseret isu video syur. Selanjutnya ada berita tentang Syahrini yang lagi-lagi dicurigai mengedit fotonya secara berlebihan.

Berita tentang Ussy Sulistiawaty yang tampil cantik di nikahan sang adik juga jangan dilewatkan ya. Terakhir dari Korea Selatan, ada Leeteuk Super Junior yang bikin kaget karena tiba-tiba mengaku sudah punya istri.

1. Citra Kirana Tampil Cantik Bak Rapunzel Malah Mendadak Ramai Dikasihani

Citra Kirana Dikasihani, Syahrini Diduga Edit Foto Berlebihan - Topik Pagi

Instagram

Citra Kirana ikut disorot usai heboh muncul video syur diduga milik suaminya, Rezky Aidtya tersebar di dunia maya. Di mana beredar di Twitter video yang memperlihatkan pria mirip Rezky yang pamerkan organ intimnya sambil senyum-senyum. Gara-gara itu, unggahan terakhir Ciki (sapaan akrab Citra Kirana) di Instagram langsung banjir komentar.

Dalam unggahannya, Citra Kirana tampak begitu mempesona dengan paras cantiknya kenakan busana serba ungu mirip dengan karakter kartun wanita, Rapunzel. Ciki juga menyisipkan gambar tokoh kartun Rapunzel di slide terakhir unggahannya.

Tak lama setelah itu lapak Ciki langsung ramai diserbu netter. Banyak dari mereka yang menyinggung soal isu video syur Rezky Aditya sekaligus mengasihani Ciki. Pasalnya, lagi-lagi ibu satu anak itu harus mendapati kabar kurang menyenangkan mengenai sang suami.

2. Diduga Edit Foto Berlebihan, Potret Janggal Syahrini Disorot Abis-Abisan

Citra Kirana Dikasihani, Syahrini Diduga Edit Foto Berlebihan - Topik Pagi

Instagram

Penyanyi fenomenal Syahrini lagi-lagi mencuri perhatian. Hal ini ada kaitannya dengan foto-foto yang diunggah pelantun "Sesuatu" itu di laman Instagram pribadinya. Syahrini memang diketahui tak jarang membagikan potretnya kala liburan ke luar negeri.


Namun alih-alih mendapat pujian, Syahrini justru lebih sering dicibir. Dikarenakan istri Reino Barack ini diduga hobi mengedit fotonya agar terlihat lebih sempurna. Sayangnya, hasil yang dipajang Syahrini di Instagram justru menunjukkan sebaliknya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram Story pribadinya, Syahrini tampak selfie di depan cermin saat berada di sebuah toko sepatu mewah. Ia tampil modis kenakan busana bernuansa kotak-kotak seraya tenteng tas mungilnya. Namun tak lama setelah itu, unggahan Syahrini dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip yang seolah ingin mengungkap jika foto tersebut sudah diedit oleh sang penyanyi.

3. Penampilan Ussy Sulistiawaty Pakai Gaun Putih Di Pernikahan Adik Curi Perhatian

Citra Kirana Dikasihani, Syahrini Diduga Edit Foto Berlebihan - Topik Pagi

Instagram

Ussy Sulistiawaty merupakan salah satu artis yang awet muda hingga sekarang. Di usianya yang sudha menginjak 41 tahun, istri Andhika Pratama itu seringkali dipuji bak masih ABG.

Baru-baru ini, penampilan Ussy berhasil mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran penampilan Ussy di acara pernikahan sang adik. Terlihat dalam video, Ussy tampil cantik dengan gaun putih kompakan dengan anak-anak serta riasan flawless.

Tak ayal unggahan Ussy itu langsung menuai banyak pujian dari netter. Hal itu tak lain lantaran penampilan Ussy yang dinilai cantik dan menawan dalam balutan gaun putih. Netter pun salfok dengan bentuk tubuh Ussy yang tampak langsing. Tak cuma netter, Adiezty Fersa istri Gilang Dirga pun ikutan salfok.

4. Leeteuk Super Junior Tiba-Tiba Ngaku Punya Istri

Citra Kirana Dikasihani, Syahrini Diduga Edit Foto Berlebihan - Topik Pagi

Source: JTBC

Leeteuk Super Junior membuat kehebohan usai mengaku sudah memiliki istri di cuplikan episode baru "Knowing Brothers". Hal itu bermula ketika ia memberikan ulasan tentang penggunaan situs perdagangan barang bekas. Leeteuk mengatakan bahwa ia bermaksud untuk menjual tongkat golf yang dibeli seharga 800 ribu won menjadi 650 ribu won.

Pada saat itu, ada seorang pembeli yang menawarnya jadi 600 ribu won. Leeteuk langsung setuju dengan penawaran tersebut, dan bahkan berterima kasih pada orang yang membeli tongkat golfnya. Namun, ia justru disalahkan oleh orang-orang sekitarnya karena memberikan harga yang lebih murah dari harga awal yang telah ditetapkannya.

Setelah berpikir keras, Leeteuk akhirnya mengikuti saran orang-orang di sekitarnya. Ia bahkan menciptakan istri imajiner untuk membohongi calon pembelinya tersebut. Cerita istri imajiner Leeteuk ini sukses membuat member Super Junior dan pemeran "Knowing Brothers" tertawa terbahak-bahak

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait