Pacaran Beda Agama, Mikha Tambayong Natalan Bareng Deva Mahenra Hingga Pamer Foto Uwu
Instagram/miktambayong
Selebriti

Mikha Tambayong merayakan Natal tahun ini bersama sang kekasih, Deva Mahenra. Dalam momen Natal ini, ada juga papa Mikha, Michael Tambayong yang turut Natalan bersama mereka.

WowKeren - Mikha Tambayong merayakan Natal tahun ini bersama sang kekasih, Deva Mahenra. Hal ini terllihat dalam beberapa foto yang dibagikan Mikha lewat InstaStory.

Tampak dalam unggahan, Mikha dan Deva kompak memakai busana warna biru. Keduanya juga tak segan pamer pose mesra ketika bergandengan tangan dengan saling tatap. Dalam salah satu unggahan, Deva menggendong seorang anak kecil laki-laki dengan Mikha di sebelahnya bak potret keluarga kecil.

Di kesempatan itu ada juga ayah Mikha, Michael Tambayong. Mikha juga tentu tak ketinggalan mengabadikan foto bersama ayahnya dan Deva. Dari unggalan lain yang diposting Mikha, momen Natalan itu ada di Magelang, Jawa Tengah.

Mikha dan Deva

Instagram

Mikha dan Deva juga tampak begitu serasi dikelilingi pihak keluarga merayakan Natal. Pasangan kekasih itu tak henti mengumbar senyuman renyah dalam beberapa foto yang dibagikan oleh kerabat.


Mikha juga mengunggah foto perayaan Natal di feed Instagram. Ia memajang foto terlihat begitu bahagia berada di samping di sebuah mobil antik. Mikha juga membagikan foto Deva yang sedang menggendong anak kecil laki-laki.

Seperti diketahui, kisah asmara Mikha Tambayong dan Deva Mahenra mulai tercium publik di awal tahun 2021. Namun keduanya disebut-sebut sudah bersama sejak 2020 lalu.

Walau beda usia 4 tahun, Deva Mahenra dan Mikha Tambayong merupakan pasangan selebriti yang jauh dari gosip miring. Sudah merajut kasih selama 2 tahun, pasangan kekasih ini diketahui menganut keyakinan yang berbeda. Mikha Tambayong memeluk agama Katolik sedangkan Deva Mahenra adalah seorang muslim.

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra tak segan untuk memperlihatkan keromantisan serta momen manis kebersamaan mereka lewat media sosial masing-masing. Bahkan tak sedikit warganet turut mendoakan agar hubungan keduanya berlanjut di pelaminan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait