Berparas Bule, Aksi Koa Putra Celine Evangelista Fasih Nyanyi Lagu Jawa Bikin Super Gemas
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista baru-baru ini mengadakan acara di momen Natal, ada sang putra bungsu Koa yang ikut meramaikan dengan menyanyikan lagu Bahasa Jawa yang sempat viral sukses bikin gemas.

WowKeren - Celine Evangelista baru-baru ini diduga mengadakan sebuah acara makan malam di momen Natal. Ia mengundang banyak rekan artis dan sahabat untuk hadir di acara istimewa tersebut. Beragam momen keseruannya pun ramai dibagikan oleh para tamu undangan yang kemudian juga diunggah ulang oleh Celine melalui akun Instagram teverifikasi miliknya.

Namun dari sekian momen yang terjadi, salah satu yang begitu mencuri perhatian adalah aksi anak bungsu Celine, Eadred Koa Lewis Miguel. Pasalnya, bocah tampan tersebut tak ketinggalan meramaikan acara dengan menunjukkan bakatnya di bidang tarik suara.

Koa rupanya sempat menghibur tamu undangan dengan membawakan sebuah lagu. Menariknya, lagu pilihan putra Celine dari pernikahannya dengan Stefan William ini adalah lagu Bahasa Jawa yang sempat viral dan hits di kalangan masyarakat Indonesia.

Video aksi menyanyi Koa itu pun beberapa kali dibagikan ulang oleh Celine. Nampak, bocah tampan berparas bule tersebut terdengar fasih melantunkan sepenggal lirik dari lagu "Ojok Dibandingke" yang sempat dipopulerkan oleh penyanyi dangdut cilik Farel Prayoga. Koa yang mengenakan kaus putih dan celana jeans tersebut dengan asyik bernyanyi beberapa bagian lagunya.

Sesekali Celine terlihat membantu dengan menyanyikan lirik awal. Namun kemudian Koa bisa langsung melanjutkannya dengan lancar, bahkan diselingi dengan jogetan sederhana yang semakin membuatnya terlihat menggemaskan.


Video tersebut kemudian dibagikan oleh sejumlah akun Instagram. Aksi menyanyi Koa ini tentunya membuat banyak orang yang melihat ikutan super gemas dibuatnya. Ada yang blak-blakan mengutarakan rasa gemas, sementara yang lain menyampaikannya lewat emoji.

"Londo jowo @celine_evangelista gemesss banget ya Allah," tulis sang pemilik akun unggahan tersebut. "Wkwkwk udh ganteng humoris parah,pasti jdi rebutan ciwi2," sedang sahut netizen lain.

Di sisi lain, Celine tak kalah tampil memesona di momen istimewa tersebut. Mantan istri Stefan William ini terlihat tampil anggun dengan paduan atasan bermodel kemben dan celana panjang hitam.

Celine juga tampil memesona dengan make up natural dan rambut yang diikat. Penampilan Celine pun tak kalah disorot karena aura kecantikannya. Tak pelak ia juga mengantongi sejumlah pujian karena paras memesonanya ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait