Rayyanza Cipung Mendadak Jadi Tukang Es, Rafathar Disebut Tak Pernah Minum Es Pakai Plastik
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rayyanza atau yang akrab disapa Cipung itu memang kerap cosplay menjadi berbagai hal. Sementara Rafathar sendiri selama ini dikenal sebagai anak Sultan yang tentunya jauh dari kehidupan kalangan menengah.

WowKeren - Sosok putra kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rayyanza atau yang akrab disapa sebagai Cipung kerap cosplay menjadi berbagai hal. Seperti baru-baru ini, Cipung menjelma menjadi tukang es bersama sang ibu tercinta, Gigi (sapaan akrab Nagita Slavina).

Dalam sebuah unggahan video di akun TikTok @ini***, tampak Gigi yang tengah meracik minuman es seperti yang dijual di pinggir jalan. Dalam hal ini, tampak Gigi membuat tiga jenis es yakni es teh leci, es kelapa, dan es cokelat.

Kemudian Gigi pun memberikan es tersebut kepada karyawannya dalam kemasan plastik layaknya abang-abang di pinggir jalan. Tak cuma diberikan kepada karyawannya, Gigi juga memberikannya kepada putra sulungnya, Rafathar.

Akan tetapi, pada saat Rafathar menerima es cokelat dalam kemasan plastik, warganet menyebutnya tak pernah meminum es dalam kemasan plastik dan tak tahu cara memegangnya. Hal ini wajar adanya mengingat Rafathar merupakan putra dari Raffi Ahmad yang disebut-sebut sebagai Sultan.


Photo-INFO

TikTok

"rafathar gabisa megang es cekek😭😭" ujar netter. "rafatar baru pertama kali ya minum es di plastik in😁" ucap netter. "sangking seringnya kita” minum es cekek sampe bisa sambil bawa motor😭" tutur netter. "pertama mpe jatoh,,kedua g bs masukin sdotan😂😂😂" kata netter lainnya.

Sementara melihat Cipung yang mendadak jadi tukang es, warganet dibuatnya gemas. "g bisa sihh iniii cipung terlalu gemasssss," ujar netter. "cipung lucu bgt🥰🥰😂" ucap netter. "ganteng banget sih kamu cipung," puji netter. "lucu bngt si cipung🥺😂" ucap netter. "cipung lu multitalenta bgt 😂" kata netter lainnya.

Rupanya, Rafathar memang benar-benar tidak pernah minum es dalam kemasan plastik atau yang juga biasa disebut dengan es cekek. Hal ini disampaikan oleh Gigi.

Selain itu, dalam video tersebut juga menunjukkan Rafathar yang tampak kebingungan memegang es dalam kemasan plastik itu. Bahkan ia juga tampak hampir menumpahkan es tersebut. Sehingga tampak seorang karyawan mengajari Rafathar cara memegang es dalam kemasan plastik.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait