Alvin Faiz dan Henny Rahman Gelar Gender Reveal Calon Bayi, Larissa Chou Unggah Pesan Bijak
Instagram/hennyyrahman
Selebriti

Alvin Faiz menggelar acara gender reveal calon anak pertamanya dan Henny Rahman. Sementara itu, Larissa Chou eks istri Alvin Faiz mengunggah pesan penting disaat sang mantan disorot soal konsep acara gender reveal yang dinilai tak Islami.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman menggelar tasyakuran 7 bulanan calon buah hati mereka. Alvin dan Henny kompak menggelar acara pengajian dengan mengundang keluarga serta sahabat dekat.

Di momen spesial tersebut, Alvin dan Henny juga menggelar gender reveal. Tampak dalam video, saat Alvin dan Henny membocorkan jenis kelamin calon anak pertama mereka.

Rupanya, calon anak pertama Alvin dan Henny diprediksi berjenis kelamin laki-laki. Baik Alvin dan Henny tampak gembira saat mengetahui gender calon anak mereka.

Disisi lain, acara gender reveal ini juga menuai kritik dari netter. Banyak yang menyesalkan karena acara yang digelar Alvin itu dinilai kurang Islami.

"Anak pendakwah besar padahal. Ya sudahlah," kata netter. "Bingung ini tradisi drmn sih? emg penting gtu ya selain buat konten?" seru netter. "Tidak sesuai tuntunan Al Qur'an, sunnah & Hadist...tidak patut dicontoh umat Muslim," seru netter.


Sementara itu, eks istri Alvin, Larissa Chou, tampaknya tak peduli dengan acara yang digelar oleh sang mantan. Ia justru fokus menghabiskan waktu bersama anak semata wayangnya, Yusuf.

Tak cuma itu, Larissa pilih mensyukuri kebersamaannya dengan Yusuf. Ia mengungkap pesan bijak terkait makna kebersamaan.

Instagram

Larissa Chou Main Bareng Anak dan Ungkap Pesan Bijak

"Nikmati kebersamaanmu dengan siapapun yang kini Allah takdirkan ada dalam hidupmu," unggah Larissa. "Karena kau tak pernah tahu, kapan kebersamaan itu berakhir dan dengan cara apa kelak Allah memisahkanmu darinya".

Sebelumnya, Larissa sempat dikabarkan belum akur dengan Alvin pasca keduanya bercerai. Salah satu permasalahan yang disorot yakni saat soal cara Alvin memulangkan Yusuf lantaran ia harus menjadi imam salat jenazah dari sang nenek.

"Video ini sebenarnya mau diupload sejak semalam cuma paham kondisi masih berduka. Saya juga ikut menemani Cici ke rumah duka.Masih ditahan2.. Demi Allah, bukan maksud apapun tapi ini bikin nyesek," kata kenalan Larissa. "Untuk kali ini rasional dan emosional saya cukup pecah karena menyaksikan sendiri. Saya masih percaya pasti ada dalam hati kecil yang tidak menginginkan ini terjadi. Tapi tolonglah, ada hak Yusuf yang sangat butuh tidak hanya materi tapi peran Abinya."

Alvin langsung memberikan klarifikasi terkait hal itu. "Kalau tidak dipulangkan Yusuf terlantar di rumah, karena tidak ada yang urus karena saya akan sibuk sampai malam. Saya minta tolong istri anterin Yusuf ke ibunya karena saya gak bisa anterin lagi karena ada tugas. Sesampainya di sana istri turun dan menyapa, 'Assalamualaikum ya Ci, pamit ya Ci, Assalamualaikum', cuma ini gak kerekam," kata Alvin.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait