Cara Unik Ridwan Kamil Menunggu Kehadiran Jokowi Curi Atensi
Instagram/ridwankamil
Selebriti

Setelah mengundang gelak tawa saat memberikan ucapan selamat kepada Lionel Messi, kini Gubernur Jabar Ridwan Kamil kembali menunjukkan tingkah tak biasa yang mencuri perhatian publik.

WowKeren - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau yang akrab disapa sebagai Kang Emil kerap menunjukkan tingkah kocak yang menghibur. Seperti baru-baru ini, Kang Emil memiliki cara unik saat menanti kehadiran Presiden Joko Widodo.

Dalam unggahannya di akun Instagram resminya, @ridwankamil, Kang Emil tampak membeli cilok sembari menanti kehadiran Jokowi di lokasi acara. Tak kalah menarik, Kang Emil juga memberikan judul unik dalam unggahan tersebut.

"FOOD OF THE WEEK: CILOK Hujan turun dengan rintik tipisnya. Presiden belum datang ke lokasi acara. Perut menyanyi dan meronta. Maka cilok adalah jawabannya," ujar Kang Emil, dilihat Selasa (27/12).


Selain itu, Kang Emil juga memberikan informasi mengenai macam-macam jajanan khas Bandung yakni Cilok, Cireng, Cilor, Cipeng, dan Cimol. "Cilok = Aci dicolok. Cireng = Aci digoreng. Cilor = Aci dan Telor. Cipeng: Aci gepeng. Cimol: Aci digemol," terang Kang Emil.

Kemudian, Kang Emil juga menuliskan mengenai nama-nama yang disebutnya sebagai lokasi warung beserta kepanjangannya yang tak kalah mencuri perhatian. "Lokasi warung : Cicendo : Cintamu selalu omdo. Cipaganti: Cintamu palsu suka ganti-ganti. Cibiru: Cintamu bikin rudet. Cihampelas : Cintamu hampa krn tak berbalas," ungkap Kang Emil.

Photo-INFO

Instagram

Melihat Kang Emil yang jajan cinlok itu, warganet pun menyebut bahwa tukang cilok bisa membuat tulisan yang mengatakan bahwa Kang Emil pernah jajan di tempatnya. "Nanti ditulis di gerobaknya : 'Ridwan Kamil pernah beli di sini'," tutur netter. "The Real 'Kang Emil Pernah Makan Cilok Disini' 👌🏻" ujar netter.

Sebelumnya, Kang Emil juga sempat mengundang gelak tawa saat ikut memberikan ucapan selamat kepada Lionel Messi atas kemenangan Argentina di Piala Dunia 2022 Qatar. Adapun hal yang membuat ngakak adalah Kang Emil memberikan ucapan selamat dalam bahasa Sunda, yang mana, Messi tentu saja tidak mengetahui artinya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait