Baru Bebas, Nikita Mirzani Akan Liburan Ke Luar Negeri Bersama Anak-anak
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Tak lama setelah divonis bebas atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra, Nikita Mirzani membeberkan rencananya yang akan dilakukan bersama anak-anak dan sahabat serta kerabatnya.

WowKeren - Setelah berjuang melawan kasus hukum dugaan pencemaran nama baik yang cukup panjang, kini Nikita Nirzani akhirnya divonis bebas. Majelis Hakim memutuskan vonis bebas usai sang pelapor yakni Dito Mahendra mangkir dalam persidangan sebanyak empat kali.

Kini, setelah bebas, Nikita Mirzani diketahui mendatangi kantor Pemuda Pancasila (PP). Di kantor tersebut, Nikita Mirzani menjelaskan beberapa rencana yang akan dilakukannya setelah bebas.

Nikita Mirzani mengaku ingin menghabiskan banyak waktunya untuk keluarga. Hal ini dikarenakan selama berada di penjara, ia merasa tidak bisa berkomunikasi dengan ketiga anaknya.

"Pasti sama anak, mau kumpul sama anak. Sudah kangen banget, ini waktu terlama aku enggak sama anak," ujar Nikita Mirzani dalam keterangannya di kantor PP Banten, Kamis (29/12).


Kemudian Nikita Mirzani mengatakan bahwa saat ia berpisah dengan anak-anaknya saat berada di luar negeri, paling lama seminggu. Meski begitu, ia juga masih bisa berkomunikasi dengan anak-anaknya, tidak seperti saat berada di dalam rumah tahanan (rutan) Serang, yang mana tidak diizinkan untuk memegang HP.

Mengingat saat ini Nikita Mirzani telah bebas, nantinya setelah melewati pergantian tahun, ia diketahui akan melakukan perjalanan ke Inggris. Tak cuma bersama anak-anaknya, momen ini nantinya juga akan dihabiskan bersama sahabat dan kerabatnya. "Karena aku udah bebas, kami akan ke London semua. Sama Kak Fitri dan Bang Aji," terang Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menyinggung mengenai Dito Mahendra yang tidak hadir ke persidangan secara langsung sebanyak empat kali. "Kalau dia berani tatap muka langsung, ini kayaknya Indonesia akan gempar karena nanti akan ada banyak nama-nama yang disebutkan dari mulut aku. Jadi dia nyari aman, tidak hadir," ungkap Nikita Mirzani.

Saat mendengar divonis bebas, Nikita Mirzani pun langsung meluapkan kebahagiaannya. Bahkan ia terlihat histeris hingga melakukan sujud syukur saat masih berada di dalam ruang sidang.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait