10 Potret Bestie Goals Sooyoung dan Yoona SNSD, Ada Momen Saling Goda di MBC Drama Awards 2022
Instagram/sooyoungchoi/yoona__lim
Selebriti

Persahabatan Sooyoung dan Yoona SNSD kembali menjadi sorotan. Pasalnya, Sooyoung blak-blakan menggoda Yoona dalam pidato kemenangannya di MBC Drama Awards 2022.

WowKeren - Dua member SNSD (Girls' Generation), Sooyoung dan Yoona diketahui menghadiri MBC Drama Awards 2022 pada Jumat (30/12) kemarin. Sooyoung sendiri juga berperan sebagai pembawa acara dalam ajang penghargaan tersebut bersama Kim Sung Jo. Sedangkan Yoona datang sebagai tamu undangan sekaligus kandidat di beberapa nominasi.

Sesuai yang diharapkan, Sooyoung dan Yoona pun melakukan interaksi yang luar biasa. Persahabatan mereka dibuktikan dengan aksi saling goda antara dua selebriti kelahiran tahun 1990 tersebut. Keduanya diketahui semakin dekat bak sibling begitu sama debut menjadi idol di grup yang sama. Lantas, seperti apa kedekatan mereka? Intip yuk potret bestie goals ala Sooyoung dan Yoona!

(wk/raud)

1. Momen Saling Goda di MBC Drama Awards


Momen Saling Goda di MBC Drama Awards
Instagram/mbcdrama_now

Ini dia momen saling goda antara Sooyoung dan Yoona di MBc Drama Awards 2022. Hal ini bermula ketika Sooyoung menyampaikan pidato kemenangannya untuk Excellent Award. Ia meminta Yoona untuk menangis haru atas kemenangannya. Di sisi lain, Sooyoung juga melakukan hal serupa ketika Yoona menyampaikan pidato kemenangannya.

2. Dijuluki Tiang SNSD


Dijuluki Tiang SNSD
bnt/osen

Selain seumuran, Sooyoung dan Yoona sering dijuluki sebagai "tiang" SNSD. Hal ini lantaran mereka merupakan member SNSD yang tinggi bersama Seohyun dan Kwon Yuri. Bukan cuma itu, Sooyoung dan Yoona juga masuk dalam dance line di SNSD.

3. Santuy Bahas Ayang di Acara TV


Santuy Bahas Ayang di Acara TV
Instagram/yoona__lim

Pada tahun 2014 lalu, Sooyoung dan Yoona menjadi bintang tamu di acara SBS "Healing Camp". Kedua idol cantik ini dengan santuy membahas ayang mereka di layar kaca. Kala itu, Yoona masih berpacaran dengan Lee Seung Gi. Sedangkan Sooyoung membahas hubungannya dengan Jung Kyung Ho yang bertahan sampai sekarang.

4. Hadiri Asia Star Awards 2019


Hadiri Asia Star Awards 2019
Instagram/sooyoungchoi

Pelantun lagu "Forever 1" ini tetap menjalin persahabatan meskipun berpisah agensi. Sooyoung diketahui berada di bawah naungan Saram Entertainment sejak tahun 2019. Keduanya bak reuni kecil ketika sama-sama menghadiri Asia Star Awards 2019.

5. Beri Dukungan Ke Minho SHINee


Beri Dukungan Ke Minho SHINee
Instagram/yoona__lim

Sementara itu, Sooyoung dan Yoona menunjukkan dukungannya untuk junior mereka, Minho SHINee. Keduanya pun datang di gala premier film "Derailed" atau "Two Men" dan mengabadikan momen bareng Ma Dong Seok.

6. Sama-sama 'Pasangan' Ji Chang Wook


Sama-sama 'Pasangan' Ji Chang Wook
Instagram/sooyoungchoi

Usut punya usut, Sooyoung dan Yoona pernah sama -sama menjadi pasangan Ji Chang Wook di masing-masing drama. Yoona diketahui beradu akting dengan Ji Chang Wook melalui drama "The K2" pada tahun 2016. Enam tahun kemudian, Ji Chang Wook berpasangan dengan Sooyoung di drama "If You Wish Upon Me".

7. Match Saat Latihan Jelang Comeback


Match Saat Latihan Jelang Comeback
Instagram/sooyoungchoi

Menjelang comeback di tahun ke-15, Sooyoung dan Yoona sempat membagikan momen saat latihan. Menariknya, dua selebriti kondang tersebut kompak mengenakan busana serba hitam ala cewek mamba saat break latihan.

8. Teman Kulineran


Teman Kulineran
Instagram/yoona__lim

Pemilik nama lengkap Choi Sooyoung ini mengungkapkan bahwa dirinya dan Yoona adalah member terkurus di SNSD. Keduanya sama-sama kesulitan menaikkan berat badan, sehingga sering pergi kulineran bersama. Di sisi lain, Sooyoung auto ingat Yoona begitu sarapan sereal.

9. Kombinasi Sempurna


Kombinasi Sempurna
Instagram/sooyoungchoi

Persahabatan Sooyoung dan Yoona sering dipuji bak kombinasi sempurna. Hal ini lantaran Sooyoung dikenal savage, sedangkan Yoona adalah sosok yang happy kiyowo. Ia pun mengaku auto tersenyum begitu mendengar aegyo Yoona.

10. Aksi Kocak di 'Soshi Tamtam'


Aksi Kocak di 'Soshi Tamtam'
JTBC

Sooyoung dan Yoona kembali menunjukkan aksi kocak dalam acara "Soshi Tamtam". Keduanya pun menunjukkan akting luar biasa sebagai artis dan manager yang kocak dan penuh komedi. Interaksi mereka pun menuai pujian dari penggemar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait