Isengnya Wika Salim Usilin Keluarga Bikin Ngakak
instagram/wikasalim
Selebriti

Wika Salim beber cerita dibalik video-video kocak keluarganya saat joget-joget. Rupanya Wika Salim iseng usilin bapak-ibu hingga kakaknya agar bersedia joget dengan alasan dibuat untuk acara televisi.

WowKeren - Pedangdut Wika Salim miliki imej tak jauh dari selebgram sekaligus aktris Anya Geraldine yang dikenal seksi. Penampilan-penampilan Wika kerap pamerkan lekukan tubuhnya dengan busana serba singset.

Meski begitu, Wika tak ambil pusing dengan imej seksi yang melekat pada dirinya. Namun kali ini hal yang jadi perhatian bukan lagi soal imej dan penampilannya melainkan sisi lain dari dirinya.

Wika rupanya cukup gokil saat bersama keluarganya. Di penghujung tahun ini, Wika iseng usilin keluarga kecilnya agar melakukan sesuai yang ia mau. Wika berpura-pura meminta pada keluarganya agar bersedia joget bareng sambil direkam.

"'HADIAH AKHIR TAHUN WIKA 2022' Buat netijen kebetulan RT di kampung aku lagi ngadain lomba, Coba pilih diantara 4 orang ini yang jogetnya paling bagus. 3 komen paling menarik bakal aku PIN! dan aku kasih hadiah Akhir tahun,Langung di Transper sebelum malam tahun baru," tulis Wika Salim dalam keterangan unggahannya.

"Hahahaha tp btw, seneng lucu ngakak dan sekaligus berasa berdosa dah wkwkwk!! Sebenernya cuma mau ngerjain mereka aja, tapi ternyata keluarga aku supportive banget ❤️ Bener2 support system yang baik," sambungnya lagi.


Begitu berhasil merayu anggota keluarganya, Wika malah tak menyangka mereka bakal gercep melakukan sesuai dengan intruksi. Wika ngakak bukan main sekaligus akui semakin cinta dengan keluarganya.

"Ga nyangka klo responnya secepat itu 🥹😂😆 Pas lagi ngetik dan kirim VN nya ngakak bgt smbil nahan ketawa .. Udah kebayang sebenernya mereka gak akan PD dan ga nyaman wkwkwk. Tapi karna aku mnt tolong diturutin juga .. Wkwkkwkwkwk. Bener2 tahun yang penuh berkah penuh cinta penuh kasih sayang penuh kejutan," ungkap Wika Salim.

Sementara itu, di akhir unggahannya ia menuliskan pula bahwa usai dirinya posting cerita dibalik keusilannya pihak keluarganya akan menyerbu dirinya. Namun hal itu tak jadi masalah. Justru lewat momen ini kasih sayang keluarga terasa semakin erat.

"P.S: pasti abis liat postingan ini dan tau gw kerjain gw yakin pada ngomel2 dan teriak nyorakin bhahahaha!! mana bapak yang tadinya gamau sampe mau krna gw minta tolong wkwkwk😂😂 Ya Allah ngakak bgt ngerjain keluarga diakhir taun😂, tapi cinta bangett. Bersyukur punya keluarga yang peduli satu 1 lain ❤️❤️" pungkas Wika Salim.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru